Emergency Declaration Film Ancaman Teroris di Dalam Pesawat Yang Penuh Dengan Ketegangan


Yofamedia.com, Jakarta
- Film Korea yang berjudul Emergency Declaration akan tayang di Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2022. Setelah penayangannya ditunda karena pandemik, film ini berhasil mendapatkan 1 juta penonton di bioskop Korea Selatan hanya dalam waktu 3 hari.


Film Emergency Declaration dibintangi oleh sederet bintang ternama Korea Selatan seperti Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, dan Im Si Wan

Ditulis dan disutradarai oleh Han Jae Rim, Film Emergency Declaration menceritakan tentang ancaman terorisme di dalam pesawat yang tengah mengudara.

Hal itulah yang membuat pesawat harus menyatakan status Emergency Declaration.

Dalam dunia penerbangan, Emergency Declaration sendiri adalah sebuah istilah ketika pesawat menghadapi kondisi darurat dan harus segera mendarat.


Selain karena ceritanya yang bagus, film bergenre action thriller ini langsung mendapat perhatian publik karena menggandeng sejumlah aktor papan atas.

Film bergenre action thriller yang diproduksi C-Jes Entertainment dan didistribusikan di Indonesia melalui CBI Pictures ini mendapat banyak perhatian publik.

Film ini cukup membuat tegang para penonton nya mulai dari awal hingga akhir. Berikut sinopsis dari film Emergency Declaration: Saat menyelidiki ancaman teroris yang menjadi viral secara online, pihak berwenang Korea menemukan bahwa seorang tersangka baru-baru ini naik penerbangan internasional menuju Hawaii, Amerika Serikat.

Detektif veteran In Ho (Song Kang Ho) yang menerima laporan tentang serangan teroris pesawat itu segera mengetahui bahwa tersangka menaiki penerbangan KI501.

Sementara itu, Jae Hyuk (Lee Byung Hun) menghadapi ketakutannya akan terbang dan pergi ke Hawaii bersama putrinya, demi pengobatan untuk putrinya itu. Saat landas, seorang penumpang yang sehat tiba-tiba meninggal secara misterius dan mengerikan.

Ketakutan serta kebingungan mulai menyebar tidak hanya di dalam pesawat, tetapi juga di darat.

Menteri Pertanahan, Infrastruktur, dan Transportasi bernama Sook Hee (Jeon Do Yeon) membentuk tim penanggulangan terorisme dan mengadakan pertemuan tanggap darurat untuk menemukan cara mendaratkan KI501 dengan aman.


Pertaruhan menegangkan penuh kegilaan ini dimulai saat semua tempat menolak mereka untuk melakukan pendaratan darurat, karena adanya sang teroris di dalam pesawat tersebut.

Dengan bahan bakar yang terus berkurang dan penolakan internasional itu, kapten dan awak terpaksa mengambil tindakan darurat yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam upaya menyelamatkan nyawa penumpang.

Bagaimana kelanjutan dari film ini apakah pesawat bisa mendarat dengan sempurna dan para penumpang bisa terselamatkan, saksikan kelanjutan film Emergency Declaration di bioskop CGV terdekat anda. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2