Dapatkan Tiket Presale Film Romantik Problematik Mulai Tanggal 15 Agustus 2022


Yofamedia.com, Jakarta – Bisma Karisma kembali dengan karya terbarunya. Ia membintangi film berjudul Romantik Problematik, yang akan segera tayang pada Agustus 2022 sebagai original content di Bioskop Online. Dalam film Romantik Problematik, Bisma akan memerankan karakter Ricky, seorang musisi yang sedang memperjuangkan cintanya.

Dalam film ini, ia dipasangkan dengan aktris muda Lania Fira, yang akan berperan sebagai Alisha. Bisma secara pribadi mengatakan ia sangat antusias saat membintangi film ini, mengingat film ini disutradarai oleh BW Purba Negara, yang karyanya ia kagumi.

Bisa dibilang, film ini menjadi tantangan tersendiri bagi Bisma Karisma, karena ia dituntut menjadi laki-laki yang hidupnya problematik, tapi juga memiliki sisi romantis saat menjalin hubungan dengan pasangannya. Meski awalnya ia tertantang, tentu saja Bisma Karisma bisa menyelesaikan syuting dengan lancar. Maklum saja, nama Bisma Karisma dikenal serba bisa di industri hiburan Tanah Air.

Sebelum menyaksikan akting Bisma di film Romantik Problematik, sama-sama kilas balik yuk, untuk kembali mengingat kiprah Bisma selama berada di industri hiburan Indonesia.

Pernah menjadi seorang penari. Dengan bakat menarinya, Bisma pernah memenangkan beberapa ajang kompetisi, diantaranya adalah Let's Dance Global TV dan Lets Dance Goes To Japan.

Kemudian, namanya melejit ketika bergabung dengan grup vokal SMASH pada 2010 silam.

Tak berhenti bersama vokal grupnya, ia menunjukkan keseriusan di dunia musik. Kali ini ia bergabung dengan grup musik Juicy Lucy sebagai pemain perkusi.

Dalam perjalanan karirnya, pria kelahiran Kota Kembang ini juga mencoba untuk menekuni dunia seni peran. Selain sinetron, ia juga kerap bermain dalam film layar lebar. Ia terlibat dalam film berjudul ‘Nada Untuk Asa’ yang tayang pada 2014, film ‘Juara’ yang tayang pada tahun 2016 dan sebagai sebagai pemeran utama dalam film Kadet 1947 pada 2021 lalu.

Ia pun serius menekuni akting dengan mengumpulkan sejumlah penghargaan. Di antaranya sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih di Piala Maya 2016, Pemeran Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards 2017, dan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2017.

Kini ia akan kembali berakting, dan membawakan cerita cinta yang tak biasa. Kira-kira akan seperti apa penampilan Bisma Karisma di film Romantik Problematik?

Film Romantik Problematik mengangkat seputar masalah hubungan asmara dan kekacauan yang terjadi di dalam keluarga. Film ini juga bercerita tentang dua orang berbeda yang menjalani hidup dengan beragam masalah dan konflik yang menjadi ujian untuk tidak meninggalkan satu sama lain. Pada akhirnya mengantarkan keduanya ke titik tengah tentang apa yang mereka sebut sebagai cinta, konsolidasi dan toleransi.

Film yang diproduseri oleh Damar Ardi ini akan segera tayang pada Agustus 2022 mendatang. Tiket presale film Romantik Problematik sudah bisa didapatkan mulai 15 Agustus 2022 dengan harga spesial, senilai Rp 10,000,-. Tiket presale bisa didapatkan di www.bioskoponline.com dan filmnya bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2