Samsung Galaxy S22 Series 5G Hadir Dengan 4 Pilihan Warna Baru

Yofamedia.com, Jakarta –  Setelah secara resmi meluncurkan seri Galaxy S22 di Galaxy Unpacked 2022, Samsung Electronics Indonesia membawa warna eksklusif terbaru yaitu Graphite, Sky Blue, dan Red untuk Samsung S22 Ultra 5G serta warna Sky Blue dan Violet untuk Samsung S22+ 5G dalam varian 256 GB yang bisa didapatkan secara eksklusif melalui Samsung Online Store mulai tanggal 15 Juli 2022 hingga 31 Juli 2022 dengan berbagai penawaran menarik.

Kuartal pertama 2022 Samsung mendominasi 53% pangsa pasar smartphone dalam unit pengiriman di kategori premium (USD 800<USD 1000) hingga high premium (USD 1000<USD 1600), menurut Worldwide Quarterly Mobile Phone Tracker (1Q22) dari International Data Corporation (IDC ). Hal ini mencerminkan kepercayaan konsumen khususnya pada Galaxy S22 seri terbaru yang diluncurkan bulan Februari lalu. “Melihat tingginya antusias akan Samsung Galaxy S22 Series 5G, kami membawa Samsung Galaxy S22 Series 5G dengan pilihan warna-warna terbaru yang elegan ke Indonesia agar pelanggan dapat menikmati kecanggihan fiturnya dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kepribadian masing-masing pelanggan, mulai dari warna Graphite yang bergengsi, Sky Blue yang soft dan unik, warna Red yang bold dan powerful, hingga warna Violet yang cheerful.”  ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Berbagai fitur yang dimiliki Galaxy S22 Series 5G tetap membuat experience paling epic di rangkaian  warna-warna terbaru Samsung Galaxy S22 Series 5G, seperti kamera dari Samsung Galaxy S22 Series 5G yang dinamis dengan pemrosesan gambar yang cerdas untuk membuat konten tetap epic walaupun dalam gelap. Galaxy S22 Series 5G dirancang untuk menghadirkan pengalaman menggunakan kamera ke level selanjutnya sehingga pengguna dapat terhubung dan berbagi dimanapun mereka berada.

Selain itu, Peluncuran warna-warna terbaru Galaxy S22 5G Series juga sangat pas dalam melengkapi perangkat mobile paling kokoh dari Samsung saat ini. Galaxy S22 Series 5G menjadi model S Series pertama yang dibuat dengan Armor Aluminum–aluminum terkuat di industri dan juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan Gorilla® Glass Victus®+ terbaru sehingga kamu bisa membawa smartphone ini kemanapun dengan tenang namun tetap stylish, mulai dari bekerja hingga mengekspresikan diri di media sosial.

Simak bagaimana warna baru Samsung Galaxy S22 Series 5G dapat melengkapi outfit edgy-mu dalam menunjang produktivitas dan kebebasanmu dalam berekspresi:

1. Lengkapi outfit Work From Office dengan warna baru Galaxy S22 Ultra 5G

Galaxy S22 Ultra 5G dihadirkan buat kamu yang memiliki produktivitas tinggi sehari-hari, apalagi dilengkapi dengan S Pen yang mendapatkan pembaruan dengan latensi lebih rendah pada 2,8ms dan 3x lebih responsif dibandingkan seri sebelumnya. Dengan warna baru yang dihadirkan pada Galaxy S22 Ultra 5G, kamu bisa melengkapi tampilan-mu dengan lebih profesional! Buat kamu yang suka pakai outfit monokrom, kamu bisa menambahkan sentuhan aksesoris silver dan kamu bisa memilih Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dengan warna Graphite agar terlihat lebih elegan. Jika kamu lebih suka untuk tampil bold, kamu dapat memilih Galaxy S22 Ultra 5G dengan warna Red yang bikin kamu terlihat lebih powerful. So, produktivitas-mu juga didukung dengan tampilan outfit yang menonjol!

Buat kamu si produktif tapi selalu ingin terlihat simple, Galaxy Ultra 5G Sky Blue ini cocok dipakai untuk kamu yang gemar menggunakan pakaian minimalis dengan sentuhan warna pastel, seperti memakai kemeja putih ditambah dengan handbag atau scarf dengan warna pastel bakal bikin kamu terlihat super chic namun tetap subtle. Tambahan aksesoris berwarna gold atau pearl juga akan menambahkan kesan classy pada outfit-mu loh! 

Untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman next level dalam bikin konten yang lebih pro, Samsung Galaxy S22 Ultra 5G adalah pilihan yang tepat. Berbekal kamera andalan 108MP Wide Camera, 12MP Ultra-Wide Camera, 10MP Telephoto Camera dengan 3x Optical Zoom dan 10MP Telephoto Camera dengan 10x Optical Zoom, kamu bisa merasakan pengalaman Nightography paling canggih saat bikin foto atau video di malam hari. Tentunya hal ini cocok banget buat kamu yang suka bikin konten Office Looks untuk memperlihatkan detail outfit-mu atau konten Citylights buat kamu yang suka mengabadikan indahnya gedung-gedung di sekitar kantor mu di saat malam hari atau pada perjalanan pulang.

2. Tampil stand out dengan outfit color block dilengkapi Galaxy S22+ 5G Sky Blue dan Violet

Untuk para social expressor yang gemar berekspresi di media sosial, Galaxy S22+ 5G cocok banget buat kamu! Didukung dengan pro-grade camera dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 10MP, kamu bisa bikin konten Outfit Check atau A Day in A Life di TikTok dengan lebih puas karena kameranya ditunjang dengan fitur Nightography baru yang revolusioner dari Galaxy S22+ 5G, seperti teknologi Adaptive Pixel yang dirancang untuk mendapatkan lebih banyak cahaya yang masuk, memproses lebih banyak detail, dan menangkap lebih banyak warna yang membuat konten outfit-mu tetap pop up walau dalam gelap. 

Warna Sky Blue atau Violet dari Galaxy S22+ 5G pas banget buat kamu yang suka pakai outfit color block. Outfit color block akhir-akhir ini sedang marak digunakan nih! Selain bikin kamu tampil statement, penggunaan warna color block ini juga dapat menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang ekspresif dan periang! Perpaduan antara outfit berwarna kontras dengan smartphone andalan berwarna pastel, bikin tampilan kamu terlihat lebih dinamis dan cheerful. 

Dapatkan warna baru Samsung Galaxy S22 Series 5G favoritmu sekarang!

Sudah tahu warna apa yang jadi favorit kamu? Saatnya kamu dapatkan warna Samsung Galaxy S22 Series 5G incaranmu hanya di Samsung Online Store dengan harga mulai dari Rp15.999.000 untuk Samsung Galaxy S22+ 5G dengan bonus Samsung Buds Live serta harga mulai dari Rp18.999.000 untuk Samsung Galaxy S22 Ultra 5G dengan bonus Samsung Buds Live dan layanan gratis Samsung Care+ selama 6 bulan yang mencakup perlindungan perangkat dan layar!

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S22 Series 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2