Romantik Problematik Film Duet Pertama Bisma Karisma dan Lania Fira

Yofamedia.com, Jakarta - Rumah produksi Purbanegara Suitrawan Film akan meluncurkan film terbarunya yaitu yang berjudul "Romantik Problematik" dimana untuk pertama kalinya akan menghadirkan duet antara Bisma Karisma dan Lania Fira. 

Film Romantik Problematik sendiri merupakan film panjang karya sutradara BW Purbanegara dan  diproduseri Damar Ardi. Dengan  mengangkat kisah romansa dewasa muda, film ini akan membuat penonton merasa dekat dengan kisahnya. 

Damar Ardi selaku Produser mengungkapkan, "Cerita yang di tulis oleh sutradara itu sangat unik dan merefleksikan hubungan anak muda berdasarkan cinta dan kasih sayang. Itulah yang akhirnya membuat saya mau berkolaborasi dengan mas BW". 

BW Purbanegara sebagai Sutradara menjelaskan, "Bahwa penulisan naskah film ini memakan waktu satu tahun dan banyak perubahan dalam penulisan nya akibat pandemi, dari mulai ada ide sampai mulai syuting membutuhkan waktu sekitar satu tahunan. Dan setelah jadi cerita tidak mungkin langsung eksekusi dikarenakan pandemi. Jadi dari draf awal sampai draf terakhir berubah banyak sekali", jelasnya. 

“Ada banyak wilayah abu-abu yang perlu dimaknai, termasuk di dalam sebuah hubungan asmara. Hal itu bisa menjadi perenungan untuk kita,” tambah BW Purbanegara. 

Pada Senin 18 Juli 2022, bertempat di CGV FX Sudirman, Jakarta. Penonton sudah bisa melihat poster first look dari film Romantik Problematik. First looknya menunjukkan dua pemain utama, yaitu Bisma Karisma yang berperan sebagai Ricky dan Lania Fira sebagai Alisha. 

Film ini menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang diuji karena munculnya masalah dalam keluarga. Kesetiaan dan rasa menerima membuat salah satunya mengalah dan membantu untuk menguraikan masalah tersebut, namun berhujung pada hal yang tak diduga-duga. Nantikan kisah selengkapnya dari Film Romatik Problematik pada bulan Agustus 2022 mendatang. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2