Sutradara Park Chan Wook Kembali Hadirkan Kisah Mindblowing Bertajuk “Decision to Leave”

Yofamedia.com, Jakarta - Sepertinya CBI Pictures benar-benar paham bagaimana memanjakan para penonton di Indonesia. Pasalnya, setelah menghadirkan film Broker, kali ini pihaknya juga akan menayangkan film Decision to Leave di Indonesia mulai 15 Juli mendatang.

Tentunya hal ini akan menjadi berita membahagiakan bagi para penikmat film di Indonesia, pasalnya sang sutradara Park Chan-wook memang dikenal dengan karya-karya gila yang ‘out of the box’ dan hadir dengan twist yang bikin geleng-geleng kepala.

Decision to Leave sendiri secara garis besar akan mengakat tema profesionalisme di tempat kerja yang akan dicampur adukkan dengan perasaan pribadi. Di mana ceritanya sendiri akan berfokus pada seorang detektif bernama Hae Joon.

Hae Joon sendiri akan mendapatkan tugas menyelidiki sebuah kematian yang tidak wajar yang terjadi di sebuah gunung. Konflik muncul ketika Hae Joon bertemu dengan seorang wanita bernama Seo Rae yang tidak lain adalah mantan istri dari korban pembunuhan tersebut.

Hae Joon yang menaruh rasa curiga dengan Seo Rae akhirnya memutuskan untuk melakukan penyelidikan kepada sang mantan istri korban. Sayangnya, rasa curiga yang ditaruh oleh sang detektif tersebut perlahan berubah menjadi rasa ketertarikan satu sama lain. Di tengah rasa dilema pekerjaan dan perasaan itulah profesinalisme dari seorang detektif yang satu ini akan diuji.

Dari segi cast, Park Chan Wook menunjuk aktris asal Tiongkok, Tang Wei dan Park Hae-il yang akan berperan sebagai sang detektif Hae Joon. Selain itu, aktor dan aktris asal Korea Selatan seperti Lee Jung Hyun, Go Kyung Pyo, serta Park Young Woo juga hadir dalam film ini.

Menonton film ini membutuhkan fokus dan konsentrasi. Kisahnya rumit. Seringkali dari satu konteks akan melompat atau pindah ke konteks lain tanpa ada penjelasan. Namun di situlah teknik pengambilan gambar dan editing Decision to Leave berbicara.

Jika dibandingkan dengan film Korea lainnya yang berprestasi beberapa tahun belakangan, yakni Parasite, rasanya Decision to Leave memang ada pada level yang lebih di atas. Sekali lagi, Decision to Leave akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 15 Juli 2022 mendatang! [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2