Padi Reborn akan Gelar Konser Perak di Jakarta

 


Yofamedia.com, Jakarta – Bertempat di Hard Rock Cafe Pacific Place Jakarta, promotor musik Boart Indonesia menggelar press conference mengumumkan secara resmi konser perak 25 tahun Padi Reborn. Memasuki usianya yang ke 25 tahun, grup musik Padi Reborn dalam waktu dekat akan segera menggelar konser tunggal perayaan seperempat abad berkarya di industri musik Indonesia. Bertajuk “Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn”, konser yang dipromotori oleh Boart Indonesia ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tgl 20 Agustus 2022, bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sederet hits Padi Reborn selama lebih dari dua dekade bermusik akan disuguhkan untuk para penggemar setianya, Sobat Padi.

Selain momen perayaan 25 tahun berkarya, konser ini sekaligus menjadi ruang bagi Padi Reborn dan Sobat Padi untuk saling melepas rindu. Terlebih selama pandemi hampir tidak ada konser dan pertunjukan musik yang digelar oleh Fadly dan kawan-kawan. Pelaksanaan konser di bulan Agustus pun dirasa tepat mengingat situasi saat ini sudah tidak dalam kondisi darurat pandemi yang ketat.

Semua personil yaitu Fadly, Piyu, Rindra, Ari, dan Yoyo saat ini tengah menjalani berbagai persiapan serius jelang konser. Sejumlah hal, mulai dari latihan secara rutin hingga persiapan fisik, dilakukan demi tampil maksimal dan memberi pengalaman tak terlupakan untuk penonton.


Untuk urusan repertoar, pada "Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn" mendatang, beragam nomor dari debut album Lain Dunia (1999) hingga sampai album terakhir Indera Keenam (2019) akan dibawakan penuh harmoni serta aransemen yang fresh. Alunan lagu juga akan diperkaya dengan sentuhan orchestra yang indah di beberapa tembang yang akan dipimpin Denny Chasmala cs. Didukung tata cahaya dan visual yang memperkuat puluhan hits Padi Reborn, atmosfer konser dipastikan akan terasa dan menghanyutkan para penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

“Selain lagu-lagu yang populer dan menjadi hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya. Kami berharap ini bisa jadi kejutan untuk semua Sobat Padi di Konser Perak nanti,” terang Fadly.

Sementara Piyu mengakui karier bermusik bersama selama 25 tahun merupakan sebuah pencapaian yang sangat tak ternilai bagi Padi Reborn. Mereka merasa bersyukur masih dapat terus menunjukkan eksistensi serta produktif menelurkan beragam karya dan bertahan hingga saat ini, meski banyak band maupun musisi baru terus bermunculan.

“Sebagai musisi, kami bersyukur sampai hari ini masih bisa terus berkarya, bermusik, dan menjadi bagian dari industri kreatif. Konser Perak Padi Reborn ini akan menjadi wujud ungkapan syukur dan apresiasi kami kepada Sobat Padi dan semua pihak yang terus mendukung kami dalam berkarya,” ungkap Piyu.


Tiket “Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn” yang dipromotori oleh Boart Indonesia bisa didapatkan di website Tiket.com mulai tanggal 1 Juli 2022. Dan Aplikasi LIVIN By Mandiri mulai tanggal 23 Juli 2022. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website www.boart.id atau akun Instagram @boartindonesia. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2