GUDFEST Hadir Kembali Selama Tiga Hari, Tanggal 18, 19, 20 November 2022

Yofamedia.com, Jakarta – Setelah dua kali absen karena terhenti oleh pandemi Covid-19, GUDFEST, festival musik yang menghadirkan beragam musisi internasional dan lokal kembali hadir selama tiga (3) hari yaitu di tanggal 18,19, dan 20 November 2022. Hal ini diumumkan oleh sang promotor, GUDlive, melalui akun Instagram @gud.fest.

GUDFEST merupakan festival musik tahunan dari GUDlive yang pertama kali diadakan pada November 2019 dengan menghadirkan artis internasional iKON, New Hope Club, Zion T, FUR serta beragam musisi lokal. Tahun ini, merupakan tahun kedua dari GUDFEST.  

Founder GUDlive, Bimo Nugroho mengatakan “GUDFEST kali ini hadir kembali dengan semangat baru untuk menghadirkan lebih banyak lagi artis internasional dan juga lokal artis.” “GUDFEST 2022 siap menjadi festival musik konser yang berbeda diantara lainnya,” lanjut Bimo. 

Walaupun belum menyertakan informasi lebih detail seperti lokasi dan juga line-up artisnya, ternyata antusias festival goers sangat tinggi. Hal ini bisa dilihat pada kolom komentar di akun instagram @gud.fest yang penuh dengan wishlist artists. Dan juga tiket presale 1 GUDFEST terjual 1000 tiket hanya dalam waktu 1,5 jam sejak penjualan dibuka melalui tiket.com tanggal 29 Juni 2022. 

Nah, bagi pecinta musik dan festival goers yang ingin tahu siapa saja yang akan tampil di GUDFEST 2022 dan juga informasi lebih detail lainnya, pantau terus akun Instagram @gud.fest agar tidak ketinggalan. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2