CK Star Entertainment Sukses Gelar Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022

Yofamedia.com, Jakarta - CK Star Entertainment, sebagai promotor pertunjukan musik telah sukses menggelar konser Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022. Acara ini berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (16/7/2022) pukul 19.00 WIB. 

Konser dimulai dengan lagu "Indonesia Raya". Penggemar yang akrab disapa High Skool bangkit dari tempat duduknya untuk menghormati lagu kebangsaan Indonesia. Namun setelah itu, penggemar tidak langsung kembali duduk. Mereka menanti kemunculan sang idola yaitu Epik High. 

Tanpa menunggu lama, Epik High akhirnya membuka konser dengan lagu "Here". Hits dengan hentakan up-beat itu membuat penonton berjoget, menggelengkan kepala dan mengangkat tangan. 

Setelah lagu Here, Epik High melanjutkan penampilannya lewat lagu Fly. Grup asal Korea Selatan ini masih melanjutkan konser nya. Beberapa lagu terus dimainkan seperti "Super Rare", "Face Id", "Bleed" hingga "Love Love Love", "One", hingga lagu terakhir "Born Hater". Sebanyak delapan belas lagu dibawakan selama konser tersebut. 

Dalam album ini, Epik High memberikan nuansa penuh warna. Dari mulai hip-hop, pop, indie rock, dan lainnya tanpa menghilangkan ciri khas Epik High itu sendiri. Epik High pun memberikan rasa emosional yang dimiliki oleh semua orang di masa pandemi ini. Berharap untuk menikmati lagu hip-hop emotif "Born Hater" atau hit yang disukai secara universal "Happen Ending", dan ditantang untuk tidak bergabung dalam lagu nostalgia "Fly" yang menduduki puncak tangga lagu klasik. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2