Tiga Rekomendasi Furniture Multifungsi Estetik untuk Memaksimalkan Ruangan

  

Yofamedia.com, Jakarta – Memiliki ruangan yang terbatas merupakan permasalahan yang sering dihadapi oleh kebanyakan masyarakat ketika ingin mendekorasi tempat tinggalnya. Salah satu solusi yang tepat adalah memilih furniture multifungsi yang bisa digunakan dua atau lebih fungsi berbeda dan tidak memakan banyak ruang atau space saving. Sehingga, kita bisa menghemat ruang dengan efektif dan efisien, karena memiliki daya penyimpanan lebih tanpa perlu mengorbankan fungsi lain dari furniture tertentu.  

Selain multifungsi, tentunya furniture juga harus memiliki desain yang baik dan pilihan warna yang universal, sehingga tidak hanya cocok untuk berbagai gaya dekorasi rumah, tetapi juga membuat suasana rumah semakin hidup dan mengesankan.  

Index Living Mall kini memiliki lini produk yaitu Furinbox, memiliki jawaban bagi kalian yang ingin memiliki furniture serbaguna, dengan desain yang menarik dan aesthetic namun masih dengan harga yang terjangkau, tidak hanya itu furinbox juga memiliki keunikan easy to assemble, dimana para pelanggan bisa melakukan DIY (Do-It-Yourself) atau perakitan sendiri dari furniture yang telah dibeli, sehingga dapat mendorong kreativitas dan bisa dijadikan aktivitas seru dan menyenangkan bersama keluarga.  

Berikut beberapa rekomendasi furniture dari Index Living Mall yang unik dan multifungsi untuk efektifitas tata ruang dekorasi rumah anda: 

1. Bersantai dengan sofa bed  

Sofa bed merupakan salah satu furniture multifungsi yang banyak diminati oleh sebagian besar penghuni rumah, memiliki kelebihan praktis, fleksibel dan nyaman, sofa bed merupakan pilihan keluarga untuk bercengkrama dan bersantai di rumah. Index Living Mall memiliki Day Dream Sofa bed yang bisa dijadikan sofa, dan dapat dibentangkan menjadi sebuah kasur, yang terbuat dari kulit PVC impor berkualitas dan bingkai kayu yang kokoh dengan standard E1, sehingga produk ini memiliki ketahanan yang kuat dan pilihan warna warm colour, black & brown, yang tetap mendukung keindahan ruangan. 

2. Meja kerja minimalis dengan extra storage 

Meja kerja atau meja belajar juga tidak luput dari modifikasi untuk lebih memudahkan dan memberi kenyamanan lebih kepada penggunanya, karena jika kita merasa nyaman kita akan lebih produktif dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Conner Multi Working Table dari Index Living Mall ini dilengkapi dengan meja belajar dan set kabinet dan rak di sudut lainnya, dengan kapasitas yang cukup besar, storage ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen, buku, alat tulis dan juga bisa digunakan untuk menaruk dekorasi ruangan seperti tanaman, pengharum ruangan dan hiasan meja. 

3. Dining table serbaguna 

Meja makan multifungsi menjadi furniture yang diandalkan untuk dekorasi ruang makan yang juga bermanfaat untuk tempat berkumpul dengan keluarga, PLIER Folding Extension Table dari Index Living Mall dapat digunakan untuk 2 orang, namun dapat memuat hingga 4 orang lebih dengan menggeser sisi kiri dan kanan meja untuk mendapat ukuran meja yang lebih panjang. Tidak hanya itu, PLIER table ini juga dilengkapi dengan storage yang dapat diisi dengan bumbu dapur, condiment, maupun minuman botol dan kaleng yang bisa dinikmati selagi makan bersama keluarga.  

Index Living Mall juga memberikan beragam promo menarik selama bulan Juni ini, yaitu special offer up to 60%, buy more save more up to 60%, weekend deals special price, potongan tambahan hingga 15% untuk MAPCLUB member dan potongan harga sebesar 10% untuk Bank 

BNI di setiap hari Rabu dan Bank BRI di setiap hari Jumat untuk semua produk Index Living Mall. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2