Swiss Cafe Restaurant, Swiss-Belhotel Pondok Indah Selenggarakan Demo Masak bersama Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Yofamedia.com, Jakarta - Swiss Cafe Restaurant, Swiss-Belhotel Pondok Indah menyelengarakan kembali kegiatan demo masak bersama Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum yang diberi judul “Executive Chef Series in Collaboration with” pada hari Minggu, 26 Juni 2022. 

Acara ini dihadiri oleh para awak media, pelanggan hotel dan rekanan, Chef Reuben End dari Swiss Cafe Restaurant, Pondok Indah dan Chef Agi Dwi dari Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum masing-masing memasak satu menu Western yang cukup mudah untuk diikuti oleh seluruh peserta baik yang hadir secara, langsung maupun yang menyaksikan nya lewat online. 

Pada kesempatan tersebut, para peserta yang hadir dapat berinteraksi dengan tanya jawab maupun mencicipi langsung hasil masakan karya kedua Chef tersebut. Dimana Chef Reuben menyajikan Salmon and Dory Pepper Raisin Sauce with Confit Potatoes sedangkan Chef Agi menyajikan Penne Con Gamberreti Pomodori Basilio. 

Selain dapat berinteraksi langsung dengan Chef, para peserta yang hadir juga dihibur dengan berbagai hadiah menarik yang dibagikan selama acara berlangsung. Mulai dari voucher makan di Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah, voucher menginap di Swiss-Belhotel Pondok Indah hingga grandprize yang dipersembahkan oleh PT Setrindo Prima Sanyo berupa microwave, blender dan teflon fry pan. 

“Setelah menyaksikan Executive Chef Collaboration, seluruh peserta yang hadir juga dipersilahkan mencicipi Sunday Brunch buffet ala Swiss Cafe Restaurant, Pondok Indah; yang adalah sajian buffet regular di setiap hari Minggu dengan tema menu internasional yang juga dapat dinikmati oleh publik dengan harga Rp 250.000 net per orang, ujar Sinta Nurrika selaku Food & Beverage Manager”. 

Berikut adalah resep yang dimasak oleh Chef Reuben dan Chef Agi berikut dengan cara memasaknya: 

Salmon and Dory with Pepper Raisin Sauce and Potato Confit

Bahan:

Salmon Fillet 40gr

Garam Madura

Minyak Bebek

Ikan Dori Fillet

Mayonaise

Keju Mozarella

Tepung Roti

Telur

Minyak Sayur

Kentang 

Saus:

Lada

Kismis

Bawang Merah

Bawang Putih

Mentega

Olive Oil

Lada Hitam

Andaliman

Kaldu Ayam 

Cara membuat:

1. Sisihkan ikan salmon fillet dengan garam madura, lalu masak perlahan dengan minyak bebek.

2. Hancurkan ikan dori bersama mayonaise dan keju mozarella, lalu gulung di tepung roti dan telur, kemudian goreng.

3. Kentang yang sudah dipotong silinder, direbus perlahan menggunakan minyak bebek ada suhu 800C selama 40 menit.

4. Masak lada, bawang merah, bawang putih menggunakan mentega dan olive oil, tambahkan lada hitam dan andaliman. Lalu masukkan kismis yang sudah direndam dengan air, masak hingga matang.

5. Menu siap disajikan.

Penne Con Gamberreti Pomodori Basilio 

Bahan:

Penne Pasta

Udang Gamberreti 

Bawang Putih

Bawang Bombai

Saus Pomodoro

Keju Parmesan 

Cara membuat:

1. Tumis bawang putih dan bawang bombai, lalu masukkan udang.

2. Tambahkan saus pomodoro lalu tambahkan pasta penne.

3. Masak hingga matang dan taburkan keju parmesan.

4. Menu siap disajikan.

[Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2