Parade Karnaval Meriahkan Jakarta Fair 2022

Yofamedia.com, Jakarta – Parade karnaval turut meriahkan gelaran event akbar Jakarta Fair yang berlokasi di arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa, (14/6/2022). Para peserta karnaval dengan kostum unik yang diiringi marching band berkeliling area Jakarta Fair untuk menyapa para pengunjung. 

Sebelum parade dimulai, pengunjung disuguhkan dengan berbagai penampilan hiburan seperti tari tradisional, tari modern, pertunjukan kabaret, hingga drama musikal dengan kostum superhero di panggung utama Jakarta Fair. 

Penanggung Jawab Karnaval Jakarta Fair, Bobby ‘Tince’ Rachman juga menampilkan pertunjukan cabaret dengan kostum unik bersama timnya, Golden Boys. Meski waktu persiapannya yang relative singkat, Bobby mengaku senang bisa tampil di depan pengunjung Jakarta Fair. 

“Persiapannya nggak begitubanyak, karena juga agak mepet acaranya. Tapi walaupun kita nggak terlalu banyak persiapan, tapi yang pasti adalah persiapan hati, kita akan senang ngejalaninnya dan tampilnya juga akan maksimal. Kalau mereka (pengunjung) senang, kita juga akan happy,” kata Bobby Tince. 

Lebih lanjut, Bobby mengatakan, Golden Boys membawakan berbagai tema dalam karnaval ini, seperti flower, fill the earth, princess, around the world, cabaret show, hingga Nusantara. Karnaval tersebut akan tampil sebanyak delapan kali selama event Jakarta Fair berlangsung. 

Adapun total peserta karnaval ini terdiri dari sekitar 82 orang. Para pengunjung Jakarta Fair dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa pun terlihat antusias dalam melihat parade karnaval tersebut. 

Menurut Bobby dan Golden Boys, karnaval tahun ini lebih berenergi disbanding tahun-tahun sebelumnya, sebab JakartaFair sempat absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19. Tentunya, parade Karnaval Jakarta Fair tahun ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Kita akan tampilkan setiap kali tampil di karnaval ini harus yang beda dari tahun-tahun sebelumnya, dari kostumnya, make up-nya, sama ramah tamahnya, gitu,” pungkas Bobby Tince. 

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2