NITATADI Siap Gelar Konser 17 Juni 2022 di Jakarta

Yofamedia.com, Jakarta - Untuk para pencinta musik Indonesia yang sudah kangen dengan suara merdu dari penyanyi Ronni Waluya, Rita Effendy, Netta Kusumah Dewi dan Hedi Yunus yang tergabung dalam group vokal yang bernama NITATADI akan segera terobati. Group vokal ini akan menggelar KONSER DUNIA CINTA "NITATADI" UNTUK KAWAN, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 17 Juni 2022 mendatang. 

Konser ini dipersembahkan untuk mengobati kerinduan akan pagelaran dunia musik dimana kita telah menanti selama 2 tahun untuk acara ini terwujud. Nama-nama besar tersebut tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita bahwa mereka merupakan musisi senior yang sudah lama sekali terjun menghibur masyarakat Indonesia. Setelah merilis single “KAWAN” di tahun 2021 lalu, sangatlah disayangkan apabila hanya berhenti di satu Single saja, untuk itu “NITATADI” meluncurkan Single keduanya berjudul “DUNIA CINTA” yang merupakan ciptaan dari ARI KUSUMA, musik yang dibawakan dengan genre 80’an. 

Dalam konser ini “NITATADI” akan membawakan beberapa lagu-lagu hits serta single dari album masing-masing yang akan dipersembahkan untuk masyarakat dengan aransemen musik yang berbeda dan diiringi oleh musisi-musisi handal seperti “THE GERONIMO BIG BAND”. 

“NITATADI” berharap lewat konser perdana yang akan diselenggarakan nantinya dapat menemani para pemirsa yang sudah rindu akan pagelaran musik yang telah lama tertunda akibat pandemi yang panjang. Penonton akan dimanjakan oleh lagu-lagunya yang hits dan romantis dengan penampilannya yang pantas untuk dinanti, selain itu akan ada kolaborasi dengan penyanyi ternama Tanah Air serta “RIDA SITA & DEWI” dan musisi ternama “DIAN HP”. 

Dalam rangka menunjukkan kecintaan terhadap warisan budaya Indonesia,”NITATADI” akan menampilkan di 1 segmen dengan sentuhan nusantara bertajuk warisan budaya, keroncong, penari betawi dan jaipong, dan musik tradisional.

NITATADI sangat bangga bisa menjadi bagian dari pergelaran musik dan pergerakan cinta musik dengan meluncurkan SINGLE terbaru melalui konser bertajuk “DUNIA CINTA” yang akan membukakan dunia nasional untuk melihat kekuatan musik, konten, kreativitas dan elemen musik negeri dari kami. 

Kami berharap dengan adanya dukungan dari masyarakat indonesia, akan senantiasa membangkitkan ekonomi kreatif Indonesia dan juga Musik Indonesia secara berkesinambungan. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2