New Live Entertainment Menggelar Sunday Good Memories, Menampilkan Boyzlife dan Samsons

Yofamedia.com, Jakarta – NLE (New Live Entertainment) akan kembali menghadirkan sebuah pertunjukan spesial yaitu SUNDAY GOOD MEMORIES. Sebuah pertunjukan musik di hari Minggu malam, yang akan membawa kembali kenangan indah yang seru di masa lalu melalui penampilan dari musisi mancanegara maupun lokal yang siap untuk menghibur semua yang ingin menjadi bagian dari Sunday Good Memories pada hari Minggu, 7 Agustus 2022 di Bengkel Space.

Pada intinya setiap insan pasti pernah memiliki good & bad memories yang mewarnai perjalanan kehidupannya. Sebagai pilihan hiburan yang menyenangkan, New Live Entertainment hanya ingin membawa anda menjelajah ke fase good memories need to be shared. atau kenangan indah saja untuk diungkap pada Minggu malam nanti bersama musisi – musisi yang akan memberikan pesona hiburan yang menyenangkan, yaitu BOYZLIFE & SAMSONS.

Pada edisi perdana nanti, Sunday Good Memories akan menghadirkan Boyzlife. Duo grup dari UK yang terdiri dari mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy akan menghibur penonton dengan lagu – lagu hits populer dari Westlife & Boyzone. 

SAMSONS akan menjadi bagian dari Sunday Good Memories dari musisi lokal Indonesia, beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) tentunya akan membawakan hits lagu – lagu terbaik Samsons. 

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment mengatakan: “Pertunjukan SUNDAY GOOD MEMORIES ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan, yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di tanah air. Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengar.”

Acara SUNDAY GOOD MEMORIES ini adalah permulaan menuju sebuah acara besar nantinya, namun Dino Hamid saat ini masih belum mau mengungkapkan lebih detail. “Tunggu saja nanti pasti akan saya umumkan di Sunday Good Memories. Believe me, it will be very festive.” pungkas Dino.

Siapkan diri anda untuk menutup akhir pekan bersama BOYZLIFE dan SAMSONS di SUNDAY GOOD MEMORIES, dan nantikan kejutan pengumuman spektakulernya. 

Informasi lengkap mengenai acara SUNDAY GOOD MEMORIES:

Tajuk Acara : SUNDAY GOOD MEMORIES

Hari / Tanggal Acara : Minggu, 7 Agustus 2022

Tempat Acara : Bengkel Space SCBD

Pengisi Acara : BOYZLIFE & SAMSONS

Dipromotori oleh : New Live Entertainment

Tiket & Informasi : Loket.com

Laman Instagram : @newliveentertainment

Tagar resmi acara   : #SundayGories #SundayGoodMemories #NewLiveEntertainment  #NewLiveExperience

Harga tiket*            

Pre-Sale IDR 550,000.-

Regular Ticket IDR 750,000.-

On The Spot IDR 1,250,000.-

*) harga tiket belum termasuk pajak dan admin

[Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2