Konser Musik Jakarta Fair 2022

Yofamedia.com, Jakarta - Semarak Jakarta Fair Kemayoran semakin terasa dengan banyaknya acara hiburan, salah satunya adalah acara konser musik yang tiap tahunnya selalu dipadati para pengunjung. Setelah penantian panjang pengunjung akhirnya Jakarta Fair kembali dibuka pada tahun 2022 ini.

Jakarta Fair 2022 akan menggelar konser musik di panggung utama setiap harinya yang dimeriahkan berbagai musisi dalam Negeri. Tahun ini, musisi-musisi ternama seperti Slank, Tipe-X, Tony Q, Fourtwnty, NOAH, Endank Soekamti, Maliq & D’essentials, Denny Caknan, dan masih banyak lagi musisi dan grup band yang akan memeriahkan panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2022.

The Rain dipercaya sebagai musisi pertama yang membuka perayaan ajang pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara ini di panggung utama. Sementara itu keesokan harinya Tipe-X mengguncang panggung konser musik Jakarta Fair (10/6). Dilanjut NDX AKA pada tanggal 11 Juni, Fourtwnty yang akan hadir pada tanggal 12 Juni 2022.

Konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2022 menyajikan beragam genre musik mulai dari pop, rock, metal, hip hop, reggae, ska, dangdut, hingga folk dari berbagai musisi tanah air. Setiap harinya para musisi akan bergantian menghibur para pengunjung di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2022. Adapun beberapa musisi akan tampil lebih dari sekali pada perhelatan panggung utama seperti Solidaritas Oren, Tony Q, Fourtwnty dan Tipe-X.

Selain konser musik, para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hiburan lain seperti menonton parade Karnaval, menyaksikan atraksi Barongsai, menyantap kuliner di berbagai zona kuliner yang tersebar di berbagai area Jakarta Fair seperti area Pasar Malam, menyantap makanan khas nusantara di Pucuk Culinarry.

“Kita menghadirkan musisi-musisi papan atas yang berkualitas, musik Indonesia ini juga tidak kalah bersaing dengan negara lain dan kita harus mendukung hal itu,” ujar Direktur JIEXPO, Karuna Murdaya.

Adapun musisi-musisi papan atas Jakarta Fair 2022 satu minggu kedepan adalah Fourtwnty, Gangga,  Solidaritas Oren, Endah N Rhesa, Virgoun, Ndarboy Genk, Noah, Tony Q Rastafara.

Seperti diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2022 dibuka mulai 9 Juni dan akan berlangsung selama 39 hari hingga 17 Juli mendatang, menyuguhkan pameran berbagai produk unggulan serta beraneka hiburan maupun wahana permainan untuk keluarga.

Pengunjung dapat melihat jadwal lengkap konser musik Jakarta Fair 2022 melalui website: www.jakartafair.co.id instagram: @jakartafairid

Berikut adalah informasi jam buka pameran event Jakarta Fair Kemayoran 2022:

Senin s/d Jum’at : 15.30-22.00 WIB

Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB

[Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2