Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO di Indonesia, Siap Mendukung Gaya Hidup Sehat Konsumen dengan Teknologi Terdepan

Huawei resmi meluncurkan dua produk wearables terbarunya, yakni HUAWEI WATCH FIT 2 dan HUAWEI WATCH GT 3 PRO di Indonesia, dan tersedia untuk pre-order mulai hari ini, 10 Juni, dan berlangsung hingga 24 Juni 2022.

Keduanya sama-sama memiliki berbagai fitur unik untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui masing-masing karakteristik yang khas.


HUAWEI WATCH FIT 2 dengan desain ramping dan ringannya hadirkan standar baru jam tangan pintar, yang mendukung pengguna meningkatkan kesehatan mereka dengan perangkat fungsional sekaligus trendi.

Sementara HUAWEI WATCH GT 3 PRO hadirkan desain mewah yang mendukung gaya hidup dan kesehatan dengan fitur electrocardiogram (ECG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+, yang memungkinkan pengukuran detak jantung dan pengecekan kadar oksigen dalam darah secara lebih akurat. Serta sekarang sudah mampu digunakan untuk Pro Sport Freediving air laut hingga 30 meter dan mode bermain golf.


Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan.

HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT3 PRO merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei dalam mengembangkan produk-produk bernilai guna tinggi.

Mengedepankan semangat inovasi, kedua jam tangan pintar ini menghadirkan teknologi terkini dalam industri yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat.”


HUAWEI WATCH FIT 2 maupun HUAWEI WATCH GT 3 PRO membawa visi dan strategi All Scenario Seamless AI-Life terkini melalui kecerdasan HUAWEI Health App yang menghadirkan ekosistem kesehatan terpadu, yang didukung oleh panduan kebugaran berbasis sains, peningkatan kualitas tidur, pola makan sehat, dan manajemen stres.


Berbagai keunggulan tersebut menuai apresiasi dari Chief Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), Setiaji, yang menyebut bahwa berbagai inovasi yang diusung kedua wearables dapat membantu pemerintah mendapatkan data kesehatan yang lebih terintegrasi.


“Kami berharap inovasi yang dilakukan oleh Huawei dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, dapat berdampak positif pada transformasi digital kesehatan Indonesia untuk membangun ekosistem kesehatan yang efisien.


Dengan harga dan fitur beragam sesuai kebutuhan pengguna, semoga kedua jam tangan pintar ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses analisa data kesehatan yang sesuai dengan kebutuhannya secara presisi,” ujar Setiaji optimis.


Pre-order HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO dimulai hari ini!

Bersamaan dengan peluncuran resmi HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO ke pasar Indonesia, Huawei membuka sesi pre-order untuk kedua jam tangan pintar baru tersebut pada 10-24 Juni 2022, yakni dengan menggandeng mitra-mitra e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com.


Adapun untuk pemesanan offline dapat dilakukan dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.


Antusiasme dan dukungan terhadap peluncuran HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO sangat besar yang juga di utarakan oleh Erajaya, termasuk di dalamnya membawahi Erafone dan Urban Republic.


Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, “Erajaya sangat mendukung komitmen Huawei dalam mempermudah akses pemantauan kesehatan yang canggih dan presisi.


Dengan dukungan jaringan toko yang tersebar luas di seluruh Indonesia, kami siap menjadikan HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 Pro lebih dekat dengan konsumen, yang tentunya disertai dengan beragam penawaran spesial selama masa pre-order.”


Tersedia dalam 4 pilihan warna (ACTIVE Midnight Black, ACTIVE Sakura Pink, ACTIVE Isle Blue, dan CLASSIC Moon White), HUAWEI WATCH FIT 2 dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition.

Setiap pemesanan terkait akan disertai dengan gratis 1 unit HUAWEI FreeLace senilai Rp 999.000 yang bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com maupun offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.


Sementara HUAWEI WATCH GT 3 PRO dibanderol dengan harga Rp4.799.000 selama masa pre-order, lengkap dengan benefit senilai Rp1.799.000 yang terdiri dari potongan harga hingga Rp200.000 dan gratis 1 unit HUAWEI FreeBuds 4, pengguna bisa dengan mudah mendapatkannya melalui Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com maupun offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Watch Club.


Mendukung peluncuran kedua jam tangan pintar tersebut, Fransiscus Leo Chandra, Head of Category Development Tokopedia mengatakan, “Kami mengapresiasi konsistensi dari inovasi Huawei dalam menciptakan berbagai perangkat yang mendukung gaya hidup masyarakat.


Dan spesial untuk peluncuran HUAWEI WATCH FIT 2 dan HUAWEI WATCH GT 3 PRO, Tokopedia memberikan sederet kemudahan dan keuntungan melalui komitmen ‘selalu ada selalu bisa’, yakni diantaranya cashback tambahan Rp100.000 serta hadiah HUAWEI FreeLace dan HUAWEI FreeBuds 4.”

Sementara itu, pre-order melalui Shopee turut membawa berbagai best deals, termasuk kesempatan memenangkan hadiah spesial senilai total hingga Rp2 juta.


Daniel Minardi, Head of Branch Management & Digital Product Shopee mengatakan, “Shopee sangat senang dapat berpartisipasi dalam peluncuran HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 Pro ke pasar Indonesia.


Dan seperti produk-produk wearable sebelumnya, kedua jam tangan pintar ini berpotensi kembali menjadi primadona berkat fitur pemantauan kondisi kesehatannya yang semakin mudah dan praktis, sekaligus fungsional dalam mengiringi berbagai latihan kebugaran.”



HUAWEI WATCH FIT 2: 24/7 Asisten gaya hidup sehat yang cerdas dan trendi

HUAWEI WATCH FIT 2 membawa kombinasi sempurna dari desain dan fungsi yang dirancang khusus untuk anak muda yang paham teknologi dan sadar akan penampilan, ini adalah jam tangan yang sempurna dengan peningkatan desain dan pengalaman fitur kesehatan.


Menghadirkan AMOLED HD HUAWEI FullView berukuran 1,74 inci dengan 72.2% rasio screen-to-body, HUAWEI WATCH FIT 2 mampu hadirkan pengalaman visual terbaik. Tampilan stylish ini diperkuat oleh casing ringan berdesain modern seberat 26-gram, yang terbuat dari serat polimer berdaya tahan tinggi.


Dalam memperkuat fungsinya sebagai asisten cerdas yang menunjang gaya hidup sehat, HUAWEI WATCH FIT 2 diperkuat oleh teknologi HUAWEI TruSeen 5.0 yang mampu memberikan akses pemantauan detak jantung 24/7, pengingat detak jantung abnormal, serta lebih dari 10 jenis pemantauan detak jantung selama latihan kebugaran. Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk melacak kemajuan aktivitas kesehatan pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.


“Menjawab kebutuhan akan konektivitas Huawei juga menyematkan speaker dan mikrofon ke dalam HUAWEI WATCH FIT 2, yang berfungsi untuk meneruskan panggilan dari smartphone pengguna ke smartwatch melalui Bluetooth, sehingga pengguna dapat mengobrol kapanpun dan dimanapun mereka berada.


HUAWEI WATCH GT 3 PRO: Fashion Statement yang Kuat untuk Penampilan Lebih Mewah di Pergelangan Tangan dengan fitur profesional

Memadukan teknologi modern dengan keahlian seni keramik klasik, HUAWEI WATCH GT 3 PRO membawa estetika legendaris untuk mendampingi aktivitas harian.


Jam tangan pintar ini mengusung serangkaian pro material, yang terdiri dari permukaan safir yang jernih, casing berbahan baku titanium yang kokoh, rear case dari keramik berkualitas tinggi, serta tali berdesain elegan dari material kulit asli.


Dengan teknologi layar AMOLED berukuran 1,43 inci beresolusi display 466 x 466, HUAWEI WATCH GT 3 PRO mampu menampilkan 326 PPI untuk kepadatan piksel tinggi per inci sehingga visual yang disajikan terasa lebih hidup dan lebih berwarna di berbagai skenario. Keunggulan tersebut juga menjadikan jam tangan pintar ini mampu tampilkan berbagai informasi di layar dengan jelas dan presisi.

Ditambah lagi bahwa HUAWEI WATCH GT 3 PRO menggunakan lensa berbahan sapphire yang memungkinkan deteksi perubahan denyut nadi secara langsung.


Sementara itu, kesehatan pengguna menjadi perhatian besar HUAWEI WATCH GT 3 PRO melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya.


“Fungsi ECG pada HUAWEI WATCH GT 3 PRO telah memperoleh sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional (semacam BPOM di Tiongkok) pada kategori CE-MDR kelas II. Hal ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei untuk membawa perlindungan kesehatan yang lebih komprehensif kepada para pengguna,” jelas Patrick.


Dukungan terhadap kesehatan pada HUAWEI WATCH GT 3 PRO juga semakin diperkuat oleh akses ke lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach, yang mampu menampilkan personal running planning berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing penggunanya.


Selain itu kini HUAWEI WATCH GT 3 PRO juga memiliki mode FreeDiving yang didukung oleh ketahanan smartwatch tidak hanya di air tawar, tetapi juga di perairan laut.


HUAWEI Health App: Ekosistem terdepan untuk layanan kesehatan digital pengguna

Masing-masing HUAWEI WATCH GT 3 PRO dan HUAWEI WATCH FIT 2 didukung oleh HUAWEI HealthApp yang dapat terhubung dengan semua sistem operasi berisikan berbagai fitur terdepan untuk mendukung pengguna dalam menjaga kesehatan mental dan fisik.


“Pengguna juga dapat mengakses berbagai mode olahraga seperti bulutangkis, menyelam di air laut, futsal dan lain-lain dalam HUAWEI Health App, secara khusus dalam laman ‘Discover’. Tidak ketinggalan, hadir juga playlist lagu yang bisa dinikmati saat berolahraga,” jelas Patrick.


Selain itu, untuk membantu latihan pernapasan, Breathing Training pada HUAWEI Health App, yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengembangkan rutinitas latihan pernapasan mereka sendiri, guna mendukung konsistensi serta memastikan kesesuaian dari setiap latihan dengan gaya hidup pengguna.


“Huawei terus berkomitmen dalam mendukung pengguna dalam mengamplifikasikan gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini pada ekosistem HUAWEI Health App.


Didukung dengan perangkat keras terbaru dan unik serta fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memantau serta memotivasi diri sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehatnya,” tutup Patrick. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2