Film Mencuri Raden Saleh Rilis Official Trailer Perdana Penuh Dengan Aksi dan Drama

Yofamedia.com, Jakarta - Rumah produksi Visinema Pictures resmi merilis trailer perdana film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Agustus 2022 mendatang. Dalam Trailer tersebut memperlihatkan adegan yang penuh dengan aksi dan drama. Film ini berisikan aktor dan aktris muda berbakat Indonesia seperti: Angga Yunanda  (Ucup), Iqbaal Ramadhan (Piko), Rachel Amanda (Fella), Aghniny Haque (Sarah), Umay Shahab (Gofar), dan Ari Irham  (Tuktuk), menjadikan film Mencuri Raden Saleh adalah sebuah film yang kental akan semangat anak mudanya. Spirit dan semangat anak muda tersebut, tidak hanya didapat dari para pemeran, tetapi juga dapat dirasakan dari filmnya yang penuh kejutan, keseruan dan menegangkan. 

Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara mengatakan bahwa Mencuri Raden Saleh merupakan film dengan skala terbesar dari Visinema Pictures. Angga menambahkan, ide untuk membuat film Mencuri Raden Saleh sudah ada sejak lama yaitu tahun 2016. Namun, butuh proses panjang untuk merealisasikan ide tersebut menjadi sebuah film. Film ini tidak hanya berfokus pada action, akan tetapi saya juga memasukkan unsur drama. Komplotan para  pencuri Raden Saleh yang berisikan anak-anak muda tersebut, diceritakan hanya merupakan kumpulan anak muda biasa yang dapat ditemukan di mana saja. Motivasi mereka dalam melaksanakan pencurian ini  pun sangat manusiawi yaitu Butuh Uang. 

Christian Immanuel selaku produser menjelaskan, "Trailer perdana Mencuri Raden Saleh ini mengedepankan perkenalan pada karakter utama dalam film tersebut. Bagi kami, mereka bukan pencuri. Mereka adalah mahasiswa yang terpaksa melakukan pencurian". 

Iqbaal Ramadhan mengaku sangat senang disatukan dengan para Aktor-Aktris berbakat beradu akting dengan banyak aktor dan aktris muda berbakat, Iqbaal Ramadhan yang memerankan Piko mengungkapkan rasa senangnya. Ia takjub, dengan besarnya skala produksi yang diberikan Visinema untuk film Mencuri Raden Saleh. Bagaimana tidak, ke-6 pemeran utama film ini, sudah diakui di seluruh Indonesia sebagai aktor dan aktris terbaik di generasi mereka. Dan keenam orang pemeran terbaik tersebut, pertama kali berhasil disatukan di film Mencuri Raden Saleh. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2