Damai Putra Group Luncurkan Cluster Elora di Kawasan Tera Damai

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group selaku perusahaan properti berpengalaman di Indonesia terus berkembang dan berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat. Pada tanggal 26 Juni 2022 Damai Putra Group meluncurkan Cluster kelima di Kawasan Tera Damai yaitu Cluster Elora tahap 1 berupa Rumah 2 Lantai. Acara peluncuran Cluster Elora yang diselenggarakan di Marketing Gallery Kota Harapan Indah dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan seperti Bazar dari Sentra Furniture, Indomaret Fresh dan UMKM sekitar Kota Harapan Indah serta Kopdar Komunitas Indonesia Automotive Society (IAS) se-Jabodetabek. Hadir sekitar 140 mobil dari IAS dimana 40 mobil merupakan mobil modifikasi yang di-display di depan Marketing Gallery Kota Harapan Indah.  

Cluster Elora yang berlokasi di Kawasan Tera Damai seluas 100 Ha merupakan Cluster kelima di kawasan Tera Damai dimana 4 Cluster sebelumnya sudah sold out. Cluster Elora tahap 1 berupa rumah 2 Lantai yang memiliki berbagai fasilitas seperti Smart Home, One Gate System, Lapangan Basket, Community Hall dipasarkan dengan harga Rp 800 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp 6 jutaan. Selain itu juga diberikan hadiah langsung berupa LED TV, Kulkas, Mesin Cuci dan masih banyak lagi. “Kami melihat kebutuhan hunian terutama rumah tapak masih tinggi sehingga kami terus menghadirkan produk baru yang sesuai dengan daya beli masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pasar”, ujar Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group.

Damai Putra Group memberikan promo spesial bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk mendapatkan promo menarik DP dapat dicicil panjang tanpa bunga, free BPHTB, dan hadiah langsung jutaan rupiah. Untuk informasi lengkap mengenai Tera Damai dapat menghubungi Marketing Gallery di telepon 021-88986688, chat WA di 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2