Bioskop Online Hadirkan Program Nostalgia Film Terbaik




Yofamedia.com, Jakarta - Siapa yang tidak tahu Cinta dan Rangga di masanya? Di 2022  lalu film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra menjadi salah satu yang banyak digandrungi anak muda masa itu. Sampai di 2014 lalu hadir sekuel, yang melanjutkan kisah Cinta dan Rangga.

Kabar baiknya, lewat program Nostalgia Film Terbaik (NFT), Bioskop Online menghadirkan kembali AADC 1 & 2 secara  legal dan dengan mudah dapat ditonton melalui website www.bioskoponline.com dan aplikasi Bioskop Online. Bukan cuma AADC 1 & 2, tapi masih banyak sederet film lainnya, yang hadir di NFT Bioskop Online. 

Sekarang  kita  sudah  bisa  menonton  film-film  yang  dirilis  mulai  tahun  80-an, 90-an  sampai 2000-an dengan berbagai genre, seperti Manusia Enam Juta Dolar, Tjoet Nja’Dhien, Naga Bonar, Pesta, Nostalgia di SMA, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Pasir Berbisik, Ti an Serambut Dibelah Tujuh, Ada Apa Dengan Cinta, Ada Apa Dengan Cinta 2, Berbagi Suami, Rumah Ketujuh, 3 Hari Untuk Selamanya, Quickie Express, The Photograph, Perempuan Punya Cerita, LOVE, In The Name of Love, Lima Elang, Catatan Harian Si Boy, Sanubari Jakarta, Laura dan Marsha, Salawaku, Love For Sale dan Galih dan Ratna di Bioskop Online. 

Gupta Gautama, selaku Head of Content Bioskop Online, mengingatkan bahwa untuk bernostalgia dengan film adalah pilihan yang menyenangkan. Namun tetap harus diingat untukselalu menonton di platform yang legal. “Dengan menonton film-film terbaik dari masa ke masa, harus dari platform legal, karena dengan begitulah cara kita untuk mengapresiasi mereka yang sudah berkarya. Dan Bioskop Online salah satu platform yang menyajikan film-film yang sudah pas legalitasnya.” 

Film-film di atas bisa menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang ingin mengenang masa lalu, atau ingin menyaksikan karya-karya masterpiece di masanya yang sudah mengumpulkan berbagai penghargaan dari fes val film nasional dan internasional. 

Untuk dapat menonton film-film yang ada di program NFT ini, penonton hanya perlu membayar tiket seharga Rp  5.000,-  per film. Dengan harga terjangkau, penonton sudah bisa merasakan nostalgia bersama film-film terbaik di masanya. Untuk pembelian tiket bisa diakses di www.bioskoponline.com. Selain melalui website, film-film di atas dapat juga diakses menggunakan aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store. 

“Bioskop Online mencoba menghadirkan film-film pilihan terbaiknya dari waktu ke waktu dan mengajak semua penonton untuk mengapresiasi film-film terbaik tersebut hanya di Bioskop Online, tentunya dengan penayangan yang legal dan sangat mudah untuk mengaksesnya,” ungkap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema Group. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2