WESTLIFE Resmi Gelar Konser Di Jakarta

Yofamedia.com, Jakarta - PK Entertainment dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan akan menggelar konser group vokal Westlife di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 11 Februari 2023. Konser bertajuk “The Wild Dreams Tour” pastinya akan mengguncang Jakarta, Konser ini sekaligus menandai album terbaru dari Westlife, Wild Dreams yang rilis November 2021 lalu. Selain menyanyikan lagu baru, boyband group asal Irlandia ini juga menyanyikan hits ternama mereka dalam konser nanti.

Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan “Setelah mengumumkan konser Justin Bieber kemarin, merupakan suatu kebanggaan bagi PK Entertainment dapat kembali mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta konser di Indonesia. Westlife akan membawa pertunjukan yang spektakuler berskala stadium di Jakarta pada tahun 2023. Gelaran konser ini merupakan bentuk semangat kami sebagai promotor untuk terus berkontribusi membangkitkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku. Kenyamanan penonton saat menikmati pertunjukan sangat kami prioritaskan. Kami berharap jumlah kapasitas dan kursi yang kami sediakan dapat menunjang penonton untuk mendapatkan pengalaman konser terbaik. Untuk para penggemar Westlife di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser luar biasa ini, tiket dapat diperoleh mulai dari hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB, semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi yaitu www.westlifeinjakarta.com dan melalui Super Apps Livin' by Mandiri.”


Untuk bisa menyaksikan konser Westlife, penonton bisa memilih tiket sesuai kategori. Ada lima pilihan kategori berserta tiket VVIP.

Kategori satu senilai Rp 3.500.000, kemudian kategori dua diharga Rp 2.750.000, kategori tiga Rp 2.450.000, kategori empat Rp 1.750.000 dan di kategori 5 yaitu Rp 1.450.000.

Harga tersebut diatas belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi tiket sebesar 5 persen.

Sementara itu untuk VVIP termasuk merchandise eksklusif, pintu masuk VIP atau akses VIP menuju lokasi dan VIP Lounge. Akan tetapi harga tiket untuk VVIP, belum diketahui.

Westlife mengungkapkan, “Kami sangat senang mengumumkan kabar gembira bahwa konser ‘The Wild Dreams Tour’ akhirnya akan tampil untuk para penggemar kami yang ada di Jakarta, Indonesia. Melewati masa pandemi yang terjadi di seluruh dunia membuat tur ini menjadi begitu berarti bagi kami dibandingkan dengan tur yang telah kami lakukan sebelumnya. Ini akan menjadi selebrasi besar nantinya yang tentunya akan membawa kami menjadi lebih dekat dengan semua penggemar kami. Konser ini akan menjadi konser yang spektakuler dengan semua lagu Greatest Hits yang akan kami bawakan, dan tentunya juga akan ada kejutan spesial”.


Sementara Thomas Wahyudi selaku Senior Vice President Bank Mandiri mengatakan keterlibatan Bank Mandiri terhadap event ini dilatarbelakangi oleh keinginan Bank Mandiri menjadi urban locomotive untuk kehidupan masyarakat kota yang semakin modern.

"Untuk itu, kami ingin mengkombinasikan antara konser musik dan alat pembayaran modern yang memudahkan berbagai transaksi finansial nasabah. Apalagi, kami juga menawarkan paket pembelian tiket yang menarik dengan berbagai alat pembayaran non tunai Bank Mandiri seperti kartu debit, kartu kredit, maupun aplikasi Livin' by Mandiri, " tutup Thomas. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2