Luangkan waktu weekend bersama JelajaHIN Sanur Fest – Bali KemBali

Dalam upaya membangkitkan pariwisata di Bali, HIN & Renjana Productions akan menggelar konser musik, budaya dan industri kreatif UMKM bertajuk "JelajaHIN Livin Sanur Fest - Bali KemBali".

"HIN hadir untuk kolaborasi dengan entitas nasional untuk pemulihan pariwisata dengan tujuan di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas dan Bali melalui Jelajahin," ujar Christine Hutabarat selaku Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour.

Jelajahin Livin Sanur Fest merupakan acara perdana dari rangkaian acara Jelajahin Fest. Program yang juga tercatat pada calender of event dari Injourney ini memilih area pantai Sanur Bali sebagai venue utama.

"Kenapa Bali ya karena memang pertumbuhannya negatif. Sekarang ini kita bersama-sama berupaya sekeras tenaga untuk kembali menggerakkan roda perekonomian Bali. Karena itu seluruh pelaku ekosistem pariwisata di Bali ini kita libatkan," kata Christine.

Lebih lanjut, Christine juga menjelaskan empat pilar penyelenggaraan event ini. Yakni membangkitkan gairah pariwisata Indonesia khususnya Bali, mendukung program pemerintah untuk mengedepankan produk UMKM, menjadikan festival sebagai salah satu kebanggaan dan ciri khas untuk Bali, serta menerapkan prokes dalam event berskala besar untuk acuan bagi pelaku bisnis dan industri kreatif ke depannya.

Nama-nama besar yang akan tampil dalam acara festival musik Jelajahin Livin Sanur Fest - Bali KemBali dikelompokkan menjadi 3 genre yakni hari pertama adalah reggae, hari kedua adalah DJ lokal, dan hari terakhir adalah band nasional.

Musisi yang sudah terkonfirmasi akan hadir di acara tersebut adalah Slank, Kotak, Fourtwnty, Ipang Lazuardi, Dipha Barus, P. Joana, Tony Q Rastafara, Navicula, Catchy Karma (Ras Muhammad ft Octav Silicia), Gugun Blues Shelter, Manja, NoizeKilla, The Nameks, Power Metal, Psycoplo, Koyuki, DJ Catharina dan DJ Jack Malven.


Selain festival musik, Jelajahin Livin Sanur juga menyediakan mini stage yang akan menampilkan pertunjukan budaya dari seniman lokal bali, berbagai talkshow, serta expo UMKM industri kreatif, kesenian, kerajinan dan kuliner lokal yang berjumlah 60 tenant yang telah diseleksi dan dikurasi.

Tersedia pula area kids zone untuk keluarga yang membawa anak-anak. Sehingga, anak-anak juga dapat bermain dan menghabiskan waktu di acara ini.

Tiket Jelajahin Livin Sanur Fest ini bisa didapatkan dengan harga mula dari Rp150.000 dan dapat dibeli melalui website www.renjanaproductions.com dan www.loket.com.

Bagi para pengunjung luar kota yang ingin membeli tiket nonton beserta tiket perjalanan dan akomodasi dapat mengunjungi www.jelajahin.id. Festival ini akan diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 27 hingga 29 Mei 2022 pukul 14.00 hingga 23.00 WITA. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2