Lion Parcel Catat Peningkatan Volume Pengiriman Hingga 30% Selama Bulan Ramadhan dan Lebaran

Yofamedia.com, Jakarta - Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, di bulan Ramadhan dan Lebaran 2022, Lion Parcel mencatat volume pengiriman meningkat hingga 30 persen dibandingkan dengan rata-rata per bulan sebelumnya. 

Farian Kirana selaku CEO Lion Parcel mengungkapkan, "Lion Parcel tetap melayani permintaan selama momen Ramadhan dan Lebaran meskipun mengalami lonjakan volume pengiriman hingga 30 persen. Ini telah melebihi prediksi dan target yang dibidik sebelumnya pada 10 persen. Untuk mengantisipasi lonjakan, Lion Parcel telah melakukan beberapa persiapan yang matang". 

"Kunci dari keberhasilan Lion Parcel dalam menghadirkan layanan yang tetap prima di tengah lonjakan permintaan pelanggan adalah berkat kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan kami yang telah menjangkau lebih dari 98 persen area di Indonesia. Kami juga menyediakan 15.000 kurir antar dan 3000 armada untuk mendukung kelancaran aktivitas pengataran. Tak hanya itu, pihaknya juga memiliki 7000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memudahkan akses pelanggan dan layanan Lion Parcel. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat antusiasme tinggi yang kami terima dari masyarakat untuk bergabung menjadi agen Lion Parcel dengan rata-rata 2000 pendaftar baru per bulan, kami juga mendukung pengembangan bisnis para UMKM Indonesia melalai layanan yang aman dan terpercaya" tambah Farian. 

Upaya lain yang dilakukan Lion Parcel dalam mengantisipasi lonjakan transaksi pengiriman selama Ramadhan mupun perkembangan bisnis Lion Parcel yang terus meningkat dengan maraknya e-commerce dan UMKM, Lion Parcel juga telah menghadirkan gudang baru sebagai Hub Lion Parcel di Bandung, Surabaya dan Palembang. 

Kenny Kwanto selaku Chief Marketing Officer Lion Parcel juga menjelaskan bahwa meningkatnya pembeli pakaian dan hijab membuat layanan pengiriman barang semakin meningkat. Selain Jabodetabek, kontributor pengiriman tertinggi dari kota-kota besar lain di Indonesia seperti Medan, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, hingga Makassar. Lion Parcel memberikan program BERKAH (Berani Kasih Hadiah) sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan dan seller-seller yang berhadiah hingga Milyaran rupiah yang masih berjalan hingga tanggal 31 Mei 2022. 

Semua pelanggan dapat mengikuti program BERKAH ini mulai dari seller di marketplace hingga pelanggan yang mengirimkan paket melalui agen-agen maupun aplikasi Lion Parcel, program ini diselenggarakan mulai dari April hingga bulan Mei ini dengan berbagai macam hadiah diantaranya mobil HRV dan sebagainya," tutup Kenny [Lia]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2