Kisah Polisi Gahar Ma Seok Do Kembali Hadir Dalam Film The Roundup!

The Roundup, sekuel dari The Outlaws yang siap hadir di Bioskop Indonesia pada Juni 2022.

Film bergenre action ini telah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar The Outlaws, yang sudah tak sabar menantikan Ma Dong Seok di layar Bioskop Indonesia.

The Roundup ini menceritakan seorang polisi gahar yang kembali mendapatkan tugas atau misi untuk memulangkan buronan yang telah melarikan diri ke Vietnam dan berakhir di kota paling kriminal.

Polisi Garang yang dikenal dengan nama Ma Seok Do (Ma Dong Seok atau Don Lee) serta kapten Jeon Il Man (Choi Gwi Hwa) yang secara intuitif baru menyadari bahwa ada yang tidak benar dari sikap tersangka yang rela menyerahkan dirinya sendiri.

Perlahan tapi pasti, pada akhirnya sedikit-demi sedikit mulai terungkaplah kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh salah satu tersangka, yang merupakan pembunuh mengerikan bernama Kang Hae-sang (Son Seok Gu).

Polisi Ma dan seluruh anggota unitnya akan memulai penyelidikan mereka di dua negara dengan mengikuti petunjuk penuh darah yang dilakukan oleh pembunuh yang sangat bengis itu.

Lalu, akankah Polisi Ma dan para anggota unitnya berhasil mengungkap kejahatan dari tersangka pembunuh mengerikan bernama Kang Hae-sang tersebut?

Porsi baku hantam dalam film ini sedikit banyak akan mengingatkan kita pada dwilogi The Raid, meski di sini melibatkan penggunaan senjata tajam. Aksinya berpadu cukup baik dengan komedi yang porsinya tidak saling tumpang tindih. Cukup mengobati rasa rindu pada Ma Dong-Seok yang kembali hadir di film Korea sejak terakhir kali muncul di Ashfall pada tahun 2019.

Pada akhirnya, jika kalian memang suka dengan film bertema bad ass cop vs cool villain, pasti kalian akan cepat terpuaskan dengan film ini! [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2