Kemeriahan Hari Pertama dan Kedua Jelajahin Livin Sanur Fest – Bali KemBALI

Telah sukses terlaksana pertunjukan hari pertama dan hari kedua festival musik, budaya & industri kreatif UMKM terbesar di Sanur, Bali “JelajaHIN Livin Sanur Fest – Bali KemBALI 2022” yang merupakan persembahan dari HIN dan didukung oleh InJourney dan Renjana Productions. Banyak sekali kemeriahan yang ada pada saat acara berlangsung. Terlihat berbagai Booths / Stan UMKM yang menampilkan produk-produk andalannya dan ada juga yang menjual berbagai jenis jajanan yang beragam dan memanjakan lidah selama acara berlangsung.

Selain banyaknya UMKM yang terlibat dalam keseruan acara ini ada juga penampilan seru dari artis lokal maupun nasional yang sukses membuat penonton untuk bergoyang dan bernyanyi bersama, dimulai dari kemeriahan di hari pertama yang menampilkan DJ Jack Malven yang menemani tarian spektakuler dari Balinese Dancer sebagai pembuka dan dilanjutkan dengan penampilan dari The Nameks, Noizekilla, Catchy Karma yang terdiri dari Ras Muhamad & Octav Sicilia, serta diteruskan dengan penampilan dari Fourtwnty dan ditutup oleh Tony Q.

Kemeriahan acara festival masih berlanjut ke hari kedua, yang mana susunan penampilan dari para musisi ternamanya menambah keseruan pertunjukkan yang berlokasi di Area pantai Kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur. Penampilan Surprise Performance dari Balawan yang membuka acara hari kedua dilengkapi dengan the full set of Gamelan yang memberikan alunan musik saat Sunset di Pantai Sanur dan dilanjutkan dengan penampilan dari Power Metal, Ipang Lazuardi, Navicula, DJ Koyuki, DJ Catharina, DJ Joana dan ditutup oleh hentakan musik Dipha Barus.

Pastikan hari ini untuk tidak ketinggalan menyaksikan aksi panggung dari SLANK, KOTAK, Manja, Gugun Blues Shelter, Lolot dan Psycoplo yang akan menghibur di Hari Ketiga pertunjukan seru yang dipersembahkan oleh HIN dan didukung oleh InJourney dan Renjana Productions – JelajaHIN Livin Sanur Fest Bali KemBali di hari Minggu 29 Mei 2022 ini.

Berikut Informasi lengkap mengenai acara dan harga tiket yang perlu diketahui:

Nama acara : Jelajahin Livin Sanur Fest – BALI kemBALI

Promotor & Event Organizer : Renjana Productions

Hari / Tanggal : Jumat, Sabtu, Minggu / 27, 28, 29 Mei 2022

Waktu : 14.00 – 23.00 WITA

Lokasi : Area pantai Kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur – Bali
Harga Tiket : Day 1 – Rp. 150.000, –
Day 2 – Rp. 150.000, –
Day 3 – Rp. 200.000, –
3 Days Pass – Rp. 450.000, –
Lokasi pembelian tiket : jelajahin.id, renjanaproductions.com, loket.com.

[Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2