Film KUNTILANAK 3 Siap Menemani Libur Lebaran Keluarga Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta – Setelah tertunda selama hampir 2 tahun karena pandemi Covid-19, Rumah Produksi MVP Pictures kali ini siap menghadirkan kembali kisah petualangan 5 anak pemberani yang selalu ditunggu-tunggu saat libur Lebaran tiba, ya! Geng Kuntilanak akhirnya siap menghibur para penonton di bioskop untuk mengisi waktu libur Lebaran 2022 ini. Masih disutradarai oleh sineas legendaris film horor Indonesia, Rizal Mantovani, Kuntilanak 3 siap menghentak bioskop-bioskop di Tanah Air mulai tanggal 30 April 2022 mendatang. 

Selain dibintangi kembali oleh lima aktor cilik berbakat seperti, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy & Ciara Nadine Brosnan, Kuntilanak 3 kali ini menampilkan banyak artis-artis papan atas seperti Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan, Nena Rosier dan masih banyak lagi. 

Kuntilanak 3 menceritakan tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati. Seusai pulang dari Ujung Sedo, Dinda merasa berbeda dari sebelumnya. Seakan ada kekuatan di dalam dirinya yang terlepas tiap kali amarah menguasai. Dan mungkin, Sekolah Mata Hati, dapat menjadi tempat dimana para anak berkemampuan “khusus” belajar, sehingga bisa membantunya mengendalikan diri. Namun di sekolah tersebut, Dinda justru dipertemukan dengan Kuntilanak yang lebih kuat dan sekelompok orang yang mengetahui rahasia dan masa lalunya. 

Film Kuntilanak 3 ini sendiri menyempurnakan jajaran prekuel Box Office Indonesia Kuntilanak 1 & 2 yang tayang pada tahun 2018 & 2019 lalu. Rizal Mantovani selaku sutradara mengaku bahwa, “Film Kuntilanak 3 ini melalui tahapan produksi & pos- produksi yang luar biasa rumitnya dan tentu harapannya, visual efek serta production value yang kami sajikan kali ini dapat memanjakan mata para penggemar Kuntilanak Universe ini. Selain visual efek yang memanjakan mata film ini juga tepat sekali jika dinikmati oleh anak-anak dan keluarga karena selain ingin mengajarkan nilai-nilai kebersamaan, film ini juga banyak mengangkat cerita tentang pentingnya untuk selalu mendukung keluargamu dalam keadaan apapun”. 

Ditanya perihal perbedaan film Kuntilanak 3 dari film Kuntilanak 1 & 2, Amrit Punjabi selaku Co-Producer menjelaskan, “Film ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut Kuntilanak 1, dan menyaksikan bagaimana Film Kuntilanak ini berevolusi menjadi film horror yang berbeda dari prekuel Kuntilanak sebelum-sebelumnya. Film Kuntilanak pertama dan yang kedua lebih banyak mempertegas elemen horror dalam film sehingga banyak pecinta film horror Indonesia tentu sangat menikmati banyak adegan suspense dan “jump scare” dalam film sedangkan di Film Kuntilanak 3 kali ini kami lebih banyak menyuguhkan “surprise element” sehingga tak hanya orang dewasa saja, anak- anakpun bisa menikmati film ini untuk mengisi waktu libur Lebaran nanti. Kami sangat senang sekali saat mengetahui bahwa Trailer film Kuntilanak 3 ini disambut baik oleh para penggemar kami dan kami berharap pada tanggal 30 April 2022 nanti, Kuntilanak 3  ini dapat diterima dengan baik oleh para penonton Indonesia”.  

Apakah kali ini Dinda berhasil menaklukan Kuntilanak untuk yang ketiga kalinya? Apakah Sekolah Mata Hati dapat membantu Dinda untuk menemukan jati diri Dinda yang sebenarnya? Temukan jawabannya hanya di film Kuntilanak 3 yang akan tayang pada tanggal 30 April 2022 di bioskop-bioskop kesayangan Anda! 

Official Trailer film Kuntilanak 3 dapat diakses melalui akun resmi YouTube MVP PicturesID. Mohon untuk mention @mvppictures_id dan @kuntilanakfilm serta berikan tagar #Kuntilanak3 dalam setiap postingan dan liputan Anda di media sosial. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2