Dita Karang Debut sebagai Aktris Dalam Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari

Yofamedia.com, Jakarta – Sejak awal debut nya sebagai Idol, nama Dita Karang semakin dikenal masyarakat. Berhasil menjadi Idol K-pop pertama dari Indonesia, Dita Karang juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, terutama para penggemar K-Pop. Kali ini, Dita Karang kembali mencuri perhatian dengan mengawali debutnya di dunia akting dalam Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Berperan sebagai diri sendiri, Dita Karang akan beradu akting dengan sederet nama besar dalam dunia entertainment di Indonesia.

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, merupakan Original Movie pertama yang di rilis oleh Vidio, platform streaming nomor satu di Indonesia. Terinspirasi dari sinetron dengan judul yang sama, Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari kembali dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Rassya Hidayah serta sederet bintang berbakat lainnya. Berbeda dengan sinetron-nya, Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan membawa penonton mengikuti kisah permasalahan dan percintaan remaja, serta usaha mereka dalam menggapai mimpi-mimpi mereka.

Dita Karang menambahkan, “Aku sangat excited dengan project film pertamaku bersama Vidio dan Sinemart, dan aku yakin penonton akan dimanjakan dengan betapa Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari ini memiliki cerita yang lebih kompleks, visual yang lebih sinematik, serta memiliki pesan moral yang sangat relevan dengan anak muda masa kini.”

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari bercerita tentang kehidupan Wulan, diperankan oleh Sandrinna Michelle dalam memperjuangkan mimpinya menjadi dancer di kala sang Ibu, Linda justru menentang nya. Kekecewaan Wulan, terhadap sang ibu membuatnya memutuskan untuk pergi ke bukit bersama Joko diperankan oleh Rey Bong, pacar yang selama ini ia sembunyikan, untuk membuat video kompetisi dance yang diadakan oleh Dita Karang, seorang Idol Korea yang berasal dari Indonesia. Akankah Wulan berhasil mengikuti dan memenangkan kompetisi tersebut?

Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari akan tayang eksklusif hanya di Vidio, mulai 21 April 2022. Konsumen dapat menikmati berbagai tayangan premium dengan berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu rupiah. Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS di Apple Store atau Google Store juga dapat diakses melalui website www.vidio.com. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2