Tiket Konser Justin Bieber Di Jakarta Mulai Resmi Dijual Tanggal 29 Maret 2022

Yofamedia.com, Jakarta – Setelah kurang lebih dua tahun lamanya Indonesia mengalami pandemi dan hampir selama pandemi jarang sekali bahkan hampir tidak ada yang namanya acara konser dari penyanyi international secara live. Akan tetapi penyanyi Justin Bieber memberi kejutan bersama dengan AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Justin Bieber secara resmi mengumumkan jadwal tur dunia terbarunya yang bertajuk “Justice World Tour”. Tur dunia yang telah lama dinantikan oleh seluruh penggemarnya. 

Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan “Merupakan sebuah kabar gembira dan kebanggaan tersendiri bagi PK Entertainment, selaku promotor, pada tahun ini bisa memulai kembali mengadakan konser di Indonesia, terlebih lagi Justin Bieber. Setelah kurang lebih 11 tahun yang lalu konser terakhirnya di Jakarta, kami yakin JB akan membawa pertunjukkan yang luar biasa megah berskala stadium di Jakarta November nanti. Kami yakin konser ini bisa menjadi mulai bangkitnya industri ekonomi kreatif di Indonesia. Tentunya konser ini akan diadakan dengan mengikuti segala protokol kesehatan dan aturan yang berlaku di Jakarta. Oleh karena itu, lokasi dan tempat konsernya yang terbuka menjadikan Stadion Madya sebagai lokasi yang tepat di Jakarta. Penonton dipastikan dapat menikmati pertunjukan dengan jumlah kapasitas dan kenyamanan kursi yang kami sediakan. Untuk pecinta musik dan konser di Indonesia, pastikan jangan sampai ketinggalan konser JB tahun ini, tiket dapat diperoleh mulai hari Selasa, 29 Maret pukul 10.00 WIB, semua tiket hanya bisa dibeli secara online di website resmi yaitu www.justinbieberinjakarta.com. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan kartu kredit/debit BCA, atau melalui transfer ke virtual account BCA", tutup Harry. 

Pertunjukan konser internasional selanjutnya akan dimulai pada bulan Mei 2022 mendatang di Mexico dan berlanjut ke negara Skandinavia untuk beberapa acara festival musik di bulan Agustus, kemudian tur-nya berlanjut ke Amerika Selatan, Afrika Selatan, dan Timur Tengah pada bulan September & Oktober. Selanjutnya Justin Bieber akan berkunjung ke Asia, Australia, dan Selandia Baru pada bulan Oktober, November, dan Desember. Lalu berlanjut ke Inggris dan Eropa pada awal tahun 2023. Pada malam konser tersebut akan menjadi perayaan bagi Justin Bieber bersama para penggemarnya yang sudah lama menunggu menantikan konsernya semenjak era pandemi di mana Justin telah mengumumkan rencana konsernya pada tahun 2020. 

Tur Dunia “Justice” yang dipromotori oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017. Sebagaimana yang telah diberitakan oleh harian The Times of London bahwa tur tersebut sebagai tur yang sangat “mempesona”, Bieber telah membawakan hits lagunya untuk 2,7 juta penggemar selama periode 2016-2017, dan telah menghibur 65 ribu penggemarnya dalam acara festival musik musim panas di London bertajuk ‘British Summer Time Hyde Park Festival’. 

Pada perayaan malam tahun baru 2020 silam Justin Bieber tampil Live secara daring dari Los Angeles setelah sebelumnya rehat sejenak selama tiga tahun, penampilannya yang menggemparkan ketika itu sukses memukau penggemarnya di seluruh dunia. 

“We’ve been working hard to create the best show we’ve ever done, and we can’t wait to share it with fans around the world. I’ll see you soon” ungkap Justin. 

Penamaan Tur Dunia “Justice” diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul ‘Justice’. Album tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara. Album Justice dan lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke jenjang yang lebih tinggi. 

Single lagu ‘Justice' telah diputar lebih dari sembilan miliar kali di seluruh dunia, bersamaan dengan hits lagu Justin Bieber lainnya seperti ‘Anyone’, ‘Lonely’ dan ‘Holy’, yang telah diputar sebanyak dua miliar kali sebelum album dirilis. Lagu lainnya yang dipastikan populer dari album yang sama dan akan segera dirilis, yaitu ‘Peaches’ juga telah mencapai lebih dari 2,5 juta pemutaran. Sementara single lagu ‘Stay’ yang dinyanyikan duet dengan The Kid LAROI yang dirilis pada bulan Juli 2021 lalu sukses menjadi single tercepat yang telah mencapai satu miliar streaming di Spotify. 

Dalam karir musik yang belum pernah terjadi sebelumnya, dimulai saat berumur 13 tahun, Justin Bieber telah merilis enam buah studio album dan meraih 32 penghargaan Guinness World Record, 21 penghargaan Billboard Music Award, mendapat dua kali penghargaan BRIT Award, 18 penghargaan American Music Award dan 21 penghargaan MTV Europe Music Award. Bieber juga telah menjual lebih dari 80 juta album dan pada tahun lalu berhasil memecahkan rekor melampaui Elvis Presley sebagai artis solo termuda dengan delapan album di posisi pertama pada tangga lagu Billboard 200. Pada bulan Agustus tahun lalu, Justin Bieber memecahkan all-time record untuk pendengar bulanan di Spotify dengan mencapai lebih dari 83 juta pendengar dalam satu bulan. 

Justin Bieber yang baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘Artist of The Year’ pada penghargaan MTV Video Music Awards dan dinominasikan untuk delapan kategori pada penghargaan MTV EMA, tetap kokoh menjadi artis dengan posisi pertama di YouTube dan Spotify di seluruh dunia dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bintang pop terbesar pada abad ke-21. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2