Tiga Aktivitas Seru Kolaborasi Galeries Lafayette bersama Smiley Menjelang Pertengahan Tahun 2022

Yofamedia.com, Jakarta  – Memasuki pertengahan tahun 2022 ini, dan dalam menyambut bulan suci Ramadan, sebagai pusat retailtainment di pusat kota Jakarta, Galeries Lafayette tidak hanya akan menyediakan berbagai produk beauty, fashion, lifestyle & home yang terbaik, tetapi juga akan kembali memberikan keseruan dan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh para pelanggan setia saat melakukan quality time bersama keluarga dan teman, maupun saat melakukan ngabuburit pada saat menunggu buka puasa nanti di bulan Ramadan. 

Dimulai pada bulan Maret, Galeries Lafayette akan berkolaborasi dengan brand ternama asal London, UK yaitu Smiley dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-50, yang akan memberikan beragam exclusive collection serta online & offline activity. Kolaborasi ini tentunya ingin menebarkan dan membangkitkan kebahagiaan, positivity, semangat dan senyuman ke seluruh dunia melalui berbagai engagement yang akan mengajak seluruh masyarakat untuk #TakeTheTimeToSmile. 

Menggandeng 4 merek terkemuka, yaitu Champion, Raf Simons, Karl Lagerfeld, Reebok dan mengeluarkan GL Private Label, kolaborasi Galeries Lafayette bersama Smiley ini akan memberikan deretan tops, outer, bottoms, shoes & accessories secara exclusive dengan logo iconic Smiley serta perpaduan kombinasi warna yang ekspresif & colourful dengan perpaduan mulai dari warna putih, hitam, kuning dan tie-dye. 

Tidak hanya mengeluarkan ready-to-wear collection, kolaborasi ini juga akan memberikan beragam aktivitas menarik dan seru yang bisa dicoba bersama keluarga, teman, sahabat maupun orang yang disayang:

1. Spot foto ‘Instagramable’ di Smiley Photo Booth

Dalam menyemarakkan ulang tahun Smiley yang ke-50, Galeries Lafayette menghadirkan Smiley Photo Booth yang akan tersedia di Smiley Pop Up Area di lantai Ground Floor, untuk mengabadikan momen berkesan dan menciptakan keseruan bersama teman, sahabat maupun keluarga saat berkunjung ke Galeries Lafayette. 

Memiliki design yang colourful dan ekspresif, dengan iconic logo Smiley, serta memiliki berbagai props yang unik, para pelanggan setia dapat ber-selfie maupun berfoto dan video sebanyak-banyaknya. Dan bagi para customer yang meng-upload fotonya di Instagram Story/ Instagram Post dan tag ke @lafayettejkt dengan hashtags #Lafayettejkt #Smiley50Years & #TakeTheTimeToSmile kalian berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah menarik dari Galeries Lafayette!

2. Ikut Aksi Kebaikan Melalui Smile & Share

Memiliki misi dalam untuk menebarkan hope, love & positivity di ulang tahun Smiley ini, Galeries Lafayette bekerja sama dengan Gelang Harapan, sebuah gerakan sosial yang didirikan oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah & Janna Soekasah Joesoef untuk menebarkan ‘Hopeful Smile’ dan ‘The Magic of Hope’ udalam membantu para cancer survivor di Indonesia. Memiliki 6 pilihan produk, yaitu Bracelet of Hope, Hope T-Shirt, kasih T-Shirt, Hope Totebag, Mask of Hope dan Hope Hand & Body Organic Antivirus Spray, para pelanggan bisa mengunjungi Hope Corner yang akan berada di lantai 1 Galeries Lafayette dan ikut berpartisipasi dalam membantu mereka yang membutuhkan. 

3. Serunya Mix & Match melalui Smiley Fashion Presentation

Mix & match itu selain harus memperhatikan perpaduan fashion items yang cocok, tetapi kita juga harus memperhatikan kombinasi warna dari setiap baju yang akan kita pilih. Bagi kalian yang memiliki kegemaran warna-warna terang & colourful pun tidak perlu khawatir, karena Galeries Lafayette akan memberikan Smiley Fashion Presentation yang akan memadukan berbagai kombinasi capsule collection dari Smiley dengan fashion items lainnya mulai dari head to toe yang inspiratif. 

Dalam mendukung smart shopping, Galeries Lafayette juga memberikan beragam penawaran menarik yaitu lucky dip shopping vouchers every weekday & weekend, pin eksklusif Smiley, program happy wheels yang akan mendapatkan tambahan bonus voucher/hadiah, dan extra benefit lainnya bagi para pemegang kartu BRI. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2