The Bad Guys “Karakter Kriminal lucu yang mendobrak stigma masyarakat”

Yofamedia.com, Jakarta - Dreamworks kembali memanjakan mata penonton setianya melalui film animasi terbarunya berjudul The Bad Guy. Film yang diproduksi tahun 2022 ini mengusung tema komedi, aksi yang dibalut dengan aksi kriminal seru yang lucu yang diangkat dari buku dengan judul yang sama karya oleh Aaron Blabey. 

Film ini diproduseri oleh Pierre Perifel yang menjadi debut pertamanya dalam kategori feature film. Tidak tanggung-tanggung, pengisi suara dalam film ini dihiasi sederet bintang kenamaan seperti Sam Rockwell (Mr.Wolf), Awkwafina (Ms. Tarantula), Anthony Ramos (Mr. Piranha), Craig Robinson (Mr.Shark), dan Marc Maron (Mr. Snake). Beberapa nama artis lain seperti Richard Ayoade (Prof. Marmalade), Zazie Beetz (Diane Foxington), Lilly Singh (Tiffany Fluffit), dan Alex Borsten (Chief Luggins) juga turut meramaikan film ini.  

The Bad Guys mengisahkan 5 hewan penjahat yang hobi melakukan tindak kriminal termasuk merampok, mencuri, dan menipu namun memiliki ikatan persahabatan yang kuat. Kompotan itu terdiri atas Ms. Tarantula, Mr. Piranha, Mr. Shark, dan Mr. Snake, serta dikepalain oleh Mr. Wolf. Kelimanya sangat kompak dalam melakukan aksi mereka, sampai suatu hari, mereka diejek oleh Diane Foxington yang merupakan kepala daerah di wilayahnya. 

Mr. Wolf dan komplotannya yang panas akhirnya mencoba mencuri harta berharga milik kota tersebut, tetapi dalam perjalanannya mereka justru ketahuan dan ditangkap. Dengan segala kecerdikan yang dimilikinya, Mr. Wolf akhirnya dapat bernegosiasi agar dia dan sahabat kriminalnya tidak dipenjara, yaitu dengan menjadi bersedia bertransformasi menjadi baik. 

Dalam perjalanannya, Mr.Wolf beserta kawan-kawannya mendapatkan tugas yang bertujuan untuk membangkitkan sisi baik mereka. Sampai pada akhirnya, mereka menyadari bahwa mereka sebenarnya memiliki sisi baik dan sangat menyukai sisi itu. Akan tetapi, ketika mereka sadar, ada tantangan berat yang harus mereka lalui, dimulai dari menjadi korban fitnah, hingga tantangan terhadap persahabatan mereka. 

Sejalan dengan judulnya, film ini sengaja mengusung para karakter utama yang terkesan ‘bad’ atau jahat dibenak masyarakat. Akan tetapi, pemilihan karakter itu sengaja untuk menyiratkan pesan moral di masyarakat mengenai tampilan yang tidak selalu sesuai dengan perilaku. 

Sepanjang film, penonton akan disuguhkan dengan aksi-aksi kocak para tokoh yang dijamin akan membuat penonton terhibur. Tidak sampai di situ, film ini juga memberikan banyak sekali twist yang yang benar-benar tidak pernah terbayangkan sama sekali. Penasaran dengan filmnya? The Bad Guys rencanya akan mulai tayang di bioskop pada 25 Maret 2022 ini. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2