Penyanyi Tasha Bouslama Rilis Single Terbaru Berjudul "Ku Ingin" yang Penuh dengan Pesan Motivasi

Yofamedia.com, Jakarta - Penyanyi cantik muda dan berbakat yang bernama lengkap Natasha Carrenina Ouasila Bouslama, yang lebih akrab dipanggil "Tasha Bouslama" resmi merilis lagu single terbarunya yang ber-judul ‘Ku Ingin’, yang diproduksi & dirilis dibawah naungan Dumeca Records di tahun 2022 ini, acara berlangsung di Birawa ballroom, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, New single ini di rilis bertepatan dengan “Women’s International Day” tanggal 8 maret 2022, juga dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional di tanggal 9 maret serta memperingati hari jadi Dumeca Records yang PERTAMA. 

Tasha mengaku sangat fun & excited selama proses penggarapan single tersebut. Menurutnya, semua orang yang terlibat dalam pengerjaan single tersebut sangatlah friendly, sehingga dirinya merasa nyaman rileks dalam menjalaninya, ringan tanpa beban. Senang banget sih pastinya, dan pake banget, karena siapa sih yang ngga tau mas Krishna yang karyanya banyak “Nge-Hits” ujar gadis cantik kelahiran 19 agustus ini. 

Tak perlu diragukan lagi, ini merupakan suatu kehormatan baik untuk bisa membawakan karyanya beliau kembali untuk yang ke dua kalinya. Dan syukurnya, mas Krishna itu baik dan sabar banget ngasih arahan ke aku ”tutur cewek yang sempat merambah dunia modeling serta suka kuliner, travelling, foto, nonton juga fasih berbahasa Inggris dan sedikit spanyol ini”. 

Menurut Tasha yang menyukai travelling ini mengungkapkan, sebenarnya dia suka sekali mendatangi tempat-tempat yang belum pernah ia datangi walaupun simple asalkan tempat itu baru atau jarang di kunjungi orang, terutama pantai dan tempat peninggalan sejarah. Nah kebetulan di dalam klip musik videonya juga cukup mewakili hobbynya tersebut serta agak berbeda, karena mengambil latar Pulau Bangka Belitung serta pantainya yang Indah. 

Harapannya, semoga lagu New Single dari Tasha “Ku Ingin” ini bisa mewakili perasaan teman-teman pendengar dan bisa memotivasi kalau kita suatu saat nanti jika bertemu dengan seseorang yang harapannya semoga dia bisa benar-benar tulus setia dan tidak menghianati cinta kita. “Dan buat para pendengar tentunya juga bisa ikutan senang ketika mendengarkan single ini,” jelas Tasha. 

Menurut Krishna Balagita (ex Ada Band) selaku pencipta lagu Ku Ingin, “Tasha bakat musikalnya bagus sekali, dia cepat sekali dalam menginterpertasi nada-nada yang baru didengar dan dia juga berbakat menyanyikan lagu yg bukan lagu mellow, ternyata dia juga tertarik untuk menyanyikannya”. 

Krishna Single lagu “Ku Ingin” ini menceritakan tentang seseorang atau sepasang kekasih (pria & wanita) yang sedang kasmaran (jatuh cinta) dalam kisah cintanya mereka.. Ya percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti, dan dicurangi oleh pasangannya. 

Lagu ini punya maksud yang bagus sekali, lirik-nya yang gampang, serta nada yang ceria dan easy listening dan di tambah nuansa nge-dance dari genre Electronic Dance Music (EDM) yang sarat akan perkembangan musik Indonesia saat ini. Ada yang beda dengan single sebelumnya ciptaan dari Krishna Balagita ini, yang mana sekarang dibawakan Tasha dengan bertempo atau bernadakan bukan slow (medium to up). “ Pertama kali ini Tasha menyanyikan lagu saya yang bertempo bukan mellow, sekarang Tasha sudah mencobanya” ujar Krishna. 

Sementara itu Ferry Ardiansyah selaku Executive Produser sekaligus sutradara video klip Ku Ingin menjelaskan, video klip ini menjawab keresahan dirinya atas dampak dari pandemi covid-19 yang kita alami selama 2 tahun ini, yang menyerang wisata di Indonesia. Ferry lalu menjadikan wisata yang ada di Bangka Belitung sebagai objek dari video klip Tasha lewat lagu Ku Ingin. 

“Keresahan saya selama pandemi adalah kita tiarap semua terutama di bidang wisata. Oleh sebab itulah kita harus bangkit dan menjadi PR bagi kita bersama-sama, gimana bisa membangkitkan ekonomi kita salah satunya potensi destinasi wisata dimata International,” jelas Ferry Ardiansyah. 

Menurut Ferry, wisata di Bangka Belitung memiliki potensi yang sangat besar dan menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Apalagi daerah tersebut sudah di tetapkan sebagai BELITONG UNESCO GEOPARK yang sangat membanggakan, selain banyak pantai yang indah Bangka Belitung juga ada beberapa batu-batu geosite-geosite yang berumur lebih dari 300 tahun, dan memiliki keragaman biologis serta budaya, oleh karena itu saya mau angkat destinasi wisatanya lewat video klip Tasha,” tutupnya. 

Dalam hal ini pula DUMECA RECORDS telah di daulat sebagai Perusahaan Rekaman yang berkontribusi untuk official resmi pembuatan Anthem atau Theme Song untuk konvensi Internasional G20 tingkat Menteri yang mana nantinya provinsi Bangka Belitung sebagai tuan rumah. Dan tentunya dalam project ini Dumeca Records melibatkan beberapa artis musisi Nasional dan International serta pastinya agenda besar ini di dukung oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Gekrafs Pusat dan Gekrafs Bangka Belitung serta Belitong. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2