MG Tantang Warga Medan Untuk Rasakan Pengalaman Berkendara dengan New MG ZS dan MG HS

 

Yofamedia.com, Medan – Seiring pemulihan ekonomi dan dari masa pandemi, sejumlah wilayah wisata di Indonesia sudah bersiap diri menyambut wisatawan. Sumatera Utara yang terkenal dengan kawasan wisata Danau Tobanya merupakan salah satu dari lima kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) dengan status super prioritas yang ditetapkan oleh Pemerintah. Warga Indonesia juga diajak untuk Work from Toba oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam rangka mempromosikan destinasi wisata ini.

Medan sebagai ibu kota Sumatera Utara juga memiliki daya tarik yang tak kalah menarik dengan wisata alam yang ditawarkan Danau Toba. Berjarak sekitar 250 km, bepergian antara kedua titik ini semakin dipermudah dengan jalan tol yang segera hadir dan akan mempersingkat waktu perjalanan menjadi 1,5 jam saja! Bayangkan serunya mengarungi jalan tol baru sepanjang 143,25 kilometer dengan mobil SUV MG, dengan IMAX panoramic sunroofnya yang terbentang lebar di atas kepala dan rasakan sejuknya udara dan terangnya sinar matahari.

MG yang sudah hadir di kota Medan sejak 2021 lalu telah memperkenalkan kedua SUV andalannya, yaitu New MG ZS dan MG HS i-SMART dengan kualitas Brit Dynamic yang menawarkan nuansa baru dalam berkendara yang khas Inggris. Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, keberagaman budaya dan destinasi wisata, serta kemajuan ekonominya menjadi sejumlah alasan yang meyakinkan MG untuk hadir mewarnai industri otomotif di kota ini.

“Medan adalah salah satu kota yang kami prioritaskan untuk ekspansi bisnis MG di Indonesia. Kami melihat adanya antusiasme tinggi terhadap industri otomotif di kota ini dan dengan nuansa berkendara khas Inggris, oleh karena itu untuk masyarakat Sumatera Utara kami juga ingin memperkenalkan sedan MG 5 GT sebagai line-up terbaru yang akan segera kami luncurkan dan akan semakin melengkapi sensasi berkendara masyarakat kota Medan,” kata Arief Syarifudin, Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia.

Untuk kembali menghangatkan kehadiran MG di kota ini, mulai dari tanggal 21 hingga 27 Maret 2022 mulai pukul 10.00 pagi, seluruh warga Medan diajak untuk mengunjungi SUN Plaza Medan dan mencoba sendiri serunya mengendarai mobil MG. Salah satu produk unggulan yang ditawarkan adalah MG Liverpool FC Limited Edition. Sebagai Official Global Car Partner klub sepakbola asal Inggris ini, MG menawarkan model edisi khusus ini dengan jumlah yang sangat terbatas.

Rendi Radito, Lead Sales & Network MG Motor Indonesia menambahkan “Per Januari 2022 lalu, MG sukses menempati posisi 9 sebagai kendaraan terfavorit konsumen Indonesia. Pencapaian yang bisa kami raih dalam waktu kurang dari 2 tahun ini merupakan sinergi yang baik antara MG Motor Indonesia selaku APM, mitra-mitra dealer dan juga perusahaan pembiayaan, dan paling penting adalah kontribusi berharga dari teman-teman sekalian dalam memberitakan setiap pergerakan MG di industri otomotif Indonesia.”

Dealer MG yang saat ini berlokasi di Gedung Graha Niaga, Jl. Putri Hijau No. 20, menyediakan area showroom yang luas dan nyaman agar para calon konsumen bisa dengan leluasa mengeksplorasi ragam jenis SUV yang MG tawarkan untuk masyarakat Sumatera Utara. Mimosa, mitra dealer MG di kota Medan, juga telah mengoperasikan outlet MG terbesar di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Demi memberikan pelayanan purna jual yang jauh lebih memuaskan, MG dan Mimosa terus mengembangkan kolaborasinya dengan rencana perluasan area dan tipe layanan menjadi sepenuhnya 3S yang akan menyediakan konsumen dengan pelayanan terpadu untuk penjualan, penyediaan suku cadang, dan servis untuk perbaikan mobil MGnya.

“Kepercayaan yang diberikan MG kepada Mimosa membuat kami sangat optimis untuk dapat menawarkan pengalaman berkendara yang seru khas Inggris di Medan. Melihat tingginya animo masyarakat kota Medan, Mimosa pun berencana untuk membangun lokasi 3S baru yang mencakup penjualan, penyediaan suku cadang, serta layanan servis yang memadai dan memuaskan,” tutup Darius Syahputra, Direktur PT Mimosa Abadi dalam sesi diskusi bersama wartawan di kota Medan.

Masyarakat kota Medan juga diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan HOP (hang out places) Test Drive yang akan diselenggarakan mulai tanggal 25 hingga 27 Maret di dua tempat berbeda. “Test Drive di pagi hari akan ada di Kok Tong mulai pukul 08.00 hingga 11.00. Serta pada sore hari di The Traders mulai pukul 16.00 hingga 21.00,” ujar Arief.

Kehadiran MG di Medan juga semakin mengukuhkan misinya untuk meredefinisi ekspektasi pengalaman berkendara para pecinta otomotif di Indonesia. Para calon konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus yang meliputi garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, dan banyak lagi dalam program FUNtastic Deal selama bulan Maret 2022. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2