IIMS Hybrid 2022 Siap Memberikan Banyak Kejutan Bagi Penikmat Otomotif Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Acara yang ditunggu-tunggu pecinta Otomotif, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, akan hadir pada 31 Maret - 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam rangka meningkatkan antusias masyarakat terhadap event ini, Dyandra Promosindo menyelenggarakan Press Conference secara Virtual. Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. Turut hadir perwakilan dari Sponsor, Agen Pemegang Merek, Infinite Programs dan rekan-rekan media.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, berharap IIMS Hybrid 2022 dapat terus menjaga gairah publik terhadap industri otomotif sepanjang semester satu tahun ini. “Sepekan lagi kita semua dapat berjumpa di IIMS Hybrid 2022. Kami bersyukur seluruh stakeholders industri otomotif turut mendukung acara ini. Mari kita kerahkan secara maksimal kesempatan ini dengan menyuguhkan seluruh elemen yang dapat memeriahkan acara ini. Kami berharap IIMS ditahun ini dapat dibuka langsung oleh Bapak Presiden Joko Widodo sebagaimana yang terjadi di IIMS tahun 2017  dan 2021.

Selain itu, kejutan baru akan hadir di IIMS Hybrid 2022, yaitu kehadiran ‘IIMS NFT Society’. Bekerjasama dengan LOKET, IIMS menjadi pameran otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur ini. Beragam benefit dapat dinikmati, seperti akses menggunakan shuttle bus, special line saat entrance IIMS hingga test drive dan test ride, beragam voucher dan diskon, akses VIP room serta Merchandise yang didapatkan secara gratis. Vice President LOKET and GoTix, Anvid Erdian menambahkan "Sebagai official NFT Partner dari IIMS 2022, LOKET berbangga dapat dipercaya Dyandra menghadirkan NFT bernama IIMS NFT Society bagi pecinta otomotif di Indonesia. Teknologi NFT dari LOKET bersama Moflip ini telah terenkripsi secara aman namun bersifat transparan secara ownership, sehingga dapat menjadi sarana interaktif baru para pecinta otomotif. Untuk mendapatkan IIMS NFT Society, pecinta otomotif Indonesia dapat pergi ke tautan https://iims.tiketnft.com , pemilik NFT nantinya berkesempatan mendapatkan manfaat akses VIP pada IIMS 2022 di JIExpo hingga dapat ditukarkan dengan berbagai manfaat di acara lain yang diselenggarakan oleh Dyandra kedepannya."

Sebagai Official E-Commerce & Ticketing Partner, Tokopedia berkomitmen untuk #SelaluAdaSelaluBisa memberikan panggung kepada pegiat usaha dan membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan. “Berangkat dari komitmen tersebut, kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan untuk mendukung gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 sebagai Official & Exclusive E-commerce & Ticketing Partner. Melalui gelaran ini, Tokopedia berharap bisa menjadi platform untuk menciptakan peluang bagi pada pegiat usaha khususnya di industri otomotif, serta memajukan perekonomian bangsa.” ungkap David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

IIMS Hybrid 2022 akan diikuti oleh deretan pabrikan otomotif roda empat, roda dua hingga aksesoris dan aftermarket. Brand Mobil diikuti oleh BMW, Chery sebagai brand pendatang baru, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Lalu dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla. Sementara untuk roda dua, ada AHM, Benelli - Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM & Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp, Volta dan Yamaha.

Branch Manager Mazda Raden Saleh , Obie Magribie menyampaikan terima kasih nya kepada Dyandra sebagai penyelenggaraIIMS yang memberikan support untuk Mazda Raden Saleh. “Kami mewakili Eurokars untuk mengikuti IIMS Hybrid 2022. Pada IIMS kali ini, kami akan menghadirkan Mazda CX - dan memperkenalkannya kepada masyarakat di tanggal 1 April nanti. Semoga kita semua memperoleh transaksi yang banyak di IIMS Hybrid 2022. Salam sehat.

Head of PR and CSR Department PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, Aditya Wardhani memberikan bocoran bahwa Mitsubishi akan hadir dengan meluncurkan branding “Every Adventure In Life”. “Berada di Hall A Booth A1, Mitsubishi akan memberikan banyak kejutan dengan 7 Line up mobil serta booth dengan concept “Every Adventure In Life” yang dapat dinikmati oleh pengunjung IIMS Hybrid 2022 .“

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom menyampaikan “Wuling akan menghadirkan tema “Experience The Next Innovation” pada booth Wuling yang bisa ditemukan di Hall D9. Di IIMS nanti, kami akan mendisplay sebanyak 10 unit mobil. Saat Press Conference di hari pertama IIMS, kami akan menyelenggarakan secara online dan offline”.

Benelli akan mempersiapkan kejutan “Kami sudah mempersiapkan launching scooter di IIMS Hybrid 2022. Selain itu kami akan mengadakan selebrasi Anniversary 100th Benelli serta banyak kejutan yang akan kami berikan di IIMS nanti. Mari kita sukseskan IIMS Hybrid 2022 dengan menerapkan protokol kesehatan.” Ujar Steven Kentjana Putra, CEO Benelli Anugerah Motor Pusaka.

Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2022 menyampaikan Euphoria serta antusias yang besar dari pecinta otomotif Indonesia dalam menyambut IIMS Hybrid 2022 harus dijaga. “Kami berharap dengan kesiapan yang matang serta upaya maksimal, IIMS Hybrid 2022 dapat menghadirkan program-program yang menarik serta dapat dinikmati oleh seluruh pecinta otomotif tanah air, tak luput dukungan dari seluruh Agen Pemegang Merek serta Sponsor yang akan menghadirkan beragam promo - promo menarik. Mendekati pelaksanaan IIMS, antusias dari pelaku industri otomotif terus meningkat. Detik-detik akhir menuju showdays, brand otomotif, seperti Jeep & Mazda Raden Saleh menyatakan keikutsertaannya terhadap pagelaran otomotif terbesar di Indonesia.”

IIMS selalu menyediakan beragam kejutan hal menarik, mulai dari Robo Temi yang akan memberikan greetings untuk para pengunjung dan masih banyak kejutan lainnya. Selain itu, hal yang menjadi magnet pameran ini bagi seluruh masyarakat yaitu dengan adanya Grand Prize sebanyak 4 unit mobil untuk pengunjung yang beruntung. Nantinya hal ini akan memecahkan rekor muri Grand Prize terbanyak di Indonesia. Dari sisi edukasi, pada hari pertama IIMS akan ada program spesial bertajuk “CEO Intimate Sharing Session” dengan mengundang, Airlangga Hartarto untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan Kemenko Ekonomi mengenai strategi dalam rangka membangun Industri otomotif berkelanjutan di Indonesia.

Sebagai penyelenggara pameran otomotif berskala internasional, Dyandra memastikan penerapan protokol kesehatan yang ketat di IIMS Hybrid 2022. Agar event semakin aman dan nyaman, seluruh pihak yang terlibat diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk memasuki area pameran serta sudah mendapatkan vaksinasi dosis dua kali. Sedangkan untuk usia 6 - 12 tahun cukup dengan vaksin satu kali dosis. Penyelenggaraan IIMS tentu menyesuaikan kebijakan dan peraturan yang diberlakukan pemerintah. Dalam rangka meningkatkan animo dan antusias masyarakat,IIMS Hybrid 2022 yang akan dilaksanakan selama sebelas hari memberikan Free Entrance bagi TNI, POLRI, Tenaga Kesehatan serta beragam promo - promo menarik, seperti Buy 1 get 1 bagi yang sudah melakukan vaksin booster.

Sebagai komitmen untuk membangkitkan Industri Otomotif Indonesia, Dyandra mengajak seluruh asosiasi, komunitas serta seluruh pecinta otomotif untuk ikut meramaikan ajang tahunan ini. Tidak perlu khawatir, harga tiket IIMS Hybrid 2022 tetap sama dengan tahun lalu, yakni Rp. 50.000 per orang untuk hari biasa dari pukul 11.00 - 21.00 WIB, dan Rp. 70.000 per orang untuk akhir pekan dari pukul 10.00 - 21.00 WIB. Untuk Sobat IIMS yang sangat rindu dengan pertunjukan otomotif, dapat membeli Premium Ticket khusus 31 Maret 2022 dengan harga Rp. 150.000 dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Sobat IIMS dapat membeli tiket dengan mudah melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2