Greysia Polii Jadi Konsumen Pertama yang Terima BMW Gran Coupe

Yofamedia.com, Jakarta - Atlet bulutangkis Indonesia Greysia Polii menjadi konsumen pertama yang menerima BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition di Indonesia. Mobil ini merupakan varian spesial yang didukung part performa senilai kurang lebih Rp118,5 juta.

Hal ini disampaikan oleh pihak BMW Indonesia dan melakukan proses serah terima pada Minggu 6 Maret 2022 di BMW Exhibition, Plaza Senayan.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia menyerahkan kunci kendaraan THE 2 kepada Greysia Polii. BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White yang sporty.

"Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna-penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii. Ia adalah seorang atlet bulu tangkis kebanggan Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa, dan memilih kendaraan terbaru BMW untuk mendukung kesehariannya. Penggunaan BMW M Performance Parts memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan tampil beda, menambah daya tarik dari BMW 218i Gran Coupé Sport yang hadir dengan desain Coupe yang extravagant," ujar Ramesh Divyanathan, dalam keterangan resminya, Senin 7 Maret 2022.

Greysia Polii pun berkomentar dengan antusias pada saat penyerahan kendaraan ini. "Saya sudah sangat tertarik dengan #THE2 dari awal peluncurannya. Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupe Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts, dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya," ujarnya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2