Film The Lost City Membawa Sandra Bullock dalam Misi Berbahaya bersama Channing Tatum dan Brad Pitt

Yofamedia.com, Jakarta - The Lost City merupakan film bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum. Selain itu, ada pula Daniel Radcliffe, Brad Pitt, dan Patti Harrison. Film yang disutradarai Adam Nee dan Aaron Nee ini tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (23/3/2022).

The Lost City bercerita tentang kisah seorang penulis novel bernama Loretta (Sandra Bullock) yang sangat senang menyendiri. Dia juga sering kali menulis di tempat yang eksotis.


Suatu hari, Loretta tengah menggarap novel petualangan terbarunya yang menceritakan tentang sebuah kota yang hilang. Saat sedang melalukan promosi novel bersama Ian (Channing Tatum), yang merupakan model sampul buku novelnya, Loretta justru mengalami hal tak terduga.


Dia diculik oleh Fairfax (Daniel Radcliffe) lantaran novelnya dinilai mampu mengungkap keberadaan harta karun yang sesungguhnya. Ian pun berusaha menyelamatkan dan menemukan Loretta yang diculik. Ian juga ingin membuktikkan bahwa dirinya adalah pahlawan di kehidupan nyata Loretta. Lalu, bagaimana akhir kisah keduanya?


Konflik yang terjadi dalam film ini rupanya tidak begitu intens. Alur cerita pun mudah ditebak. Begitu juga dengan karakter baik dan jahat. Pesan moral yang ingin disampaikan terasa sangat menonjol sehingga para penonton bisa menangkapnya secara mudah. Tokoh-tokohnya yang selalu positif diharapkan dapat menularkan semangat tersebut bagi penontonnya.


Film The Lost City juga berhasil memberikan kesan adventure yang berkesan. Namun, dari segi komedi, film ini cukup menghibur, terutama pada beberapa scene. Pada akhirnya, The Lost City menjadi salah satu film petualangan yang memenuhi ekspektasi, termasuk dari Aksi visual dan plot yang mudah diikuti.


Walaupun ceritanya mudah ditebak bagi penonton dewasa dan CGI yang tidak halus, flm ini masih sangat menghibur bagi beberapa kalangan, ditambah humornya yang juga bisa masuk ke penonton dewasa. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2