EYE SOUL Resmi Membuka Gerai Pertamanya di Living World Alam Sutera

Yofamedia.com, Tangerang Selatan – Pasar bisnis eyewear tanah air kini semakin diramaikan dengan kehadiran gerai optik modern terbaru, yaitu EYESOUL. Brand yang mengusung tagline Stylish Eyewear Destination ini resmi membuka gerai pertamanya di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada 26 Maret 2022, dan menyediakan koleksi  kacamata berkualitas untuk menunjang vision dan style untuk anak-anak hingga dewasa, didukung pengalaman berbelanja yang berbeda. 

Ausy Adeline Setiawan, Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group menjelaskan “EYE SOUL hadir untuk merespon kebutuhan gaya hidup saat ini yang banyak terpapar oleh penggunaan layar gadget dengan menyediakan produk yang membantu menjaga mata dari paparan sinar radiasinya, serta untuk meningkatkan penglihatan. Di samping itu kami juga menyadari fungsi kacamata pun kini juga berkembang menjadi penunjang penampilan, sehingga EYE SOUL menggabungkan kedua fungsi tersebut dengan mengusung tagline Stylish Eyewear Destination”. 

Nama EYE SOUL sendiri terinspirasi dari perpaduan pentingnya fungsi mata dalam kehidupan yang juga dapat memperlihatkan karakter seseorang hingga digambarkan sebagai jendela jiwa, serta fungsi kacamata sebagai fashion item yang juga menggambarkan karakter penggunanya. Karena itu, berbagai koleksi kacamata dan aksesoris yang tersedia tidak hanya berguna untuk kesehatan mata tapi juga meningkatkan gaya sesuai dengan bermacam karakter. Beragam pilihan bisa ditemukan mulai dari kacamata baca (optical), kacamata hitam (sunglasess), hingga magnetic eyewar (2 in 1 eyewear) yang fungsional karena menggabungkan kacamata baca dengan sunglasses, dengan model klasik maupun tren terbaru.  

Pada pembukaan gerai pertama ini, EYE SOUL menghadirkan model kacamata tren 2022 seperti Oversized Silhouettes yang berukuran besar, Aviators dan cat-eye dengan beragam aksen yang unik, Translucent Frames yang transparan, Shaded Lenses hingga Colorful Frames dengan warna-warna yang stylish, dan koleksi kacamata akan terus disesuaikan dengan tren setiap tahunnya. Berbagai pelengkap juga dihadirkan seperti lensa kontak, cairan pembersih kacamata, bahkan alat pijat mata untuk relaksasi.  

Hadir sebagai gerai optik modern, EYE SOUL juga memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelanggannya. Selain melakukan pemerikasaan mata, staf EYE SOUL juga akan mendalami kebutuhan dan aktivitas yang biasa dilakukan oleh pelanggan untuk memberikan rekomendasi model serta material kacamata yang sesuai dengan gaya dan karakter. Ragam material mulai dari metal hingga titanium, serta pilihan lensa dengan harga ekonomis hingga premium bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan. Koleksi kacamata yang dimiliki EYE SOUL tersedia untuk segala usia, mulai dari usia 7 tahun hingga dewasa. Di samping itu, kepuasan belanaja juga dihadirkan melalui after sales service untuk pelanggan, seperti gratis case kacamata & kain pembersih (cleaning cloth), serta gratis jasa pembersihan kacamata, frame adjusting, cek mata dan konsultasi, serta penggantian nose pad (bantalan hidung). Sedangkan untuk lensa, tersedia garansi coating  hingga 2 tahun, serta garansi kenyamanan hingga 30 hari untuk lensa pilihan. 

Mendukung gaya belanja milenial, EYE SOUL melayani pelanggan baik secara offline melalui gerai optik bergaya modern yang mengusung open concept sehingga pelanggan bisa lebih leluasa untuk mencoba berbagai model kacamata namun dengan protokol kesehatan, dan dilengkapi Optometris berpengalaman. Sedangkan untuk belanja secara online dapat melalui website e-commerce www.ruparupa.com/Eyesoul. Untuk mendapatkan informasi mengenai tren Kacamata, pelanggan bisa masuk ke website www.eyesouleyewear.co.id dan Instagram @Eyesouleyewear.  

“Untuk merayakan pembukaan gerai optik modern pertama EYE SOUL, kami telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang berlangsung hingga 12 April 2022. Diantaranya, Diskon hingga 30% khusus koleksi magnetic, Ekstra diskon 10% untuk seluruh produk menggunakan kartu kredit dan debit BCA” tambah Ausy. 

EYE SOUL merupakan salah satu bisnis dibawah naungan PT Home Center Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group yang senantiasa mengembangkan produk dan layanan untuk merespon kebutuhan gaya hidup yang terus berubah, terutama di masa pandemi.  Sebelumnya PT Home Center Indonesia telah menghadirkan berbagai produk penunjang kebersihan dan kesehatan, membuat rumah lebih optimal, hingga penunjang produktivitas di rumah, dan kini melengkapinya melalui produk eyewear untuk menunjang produktivitas di tengah meningkatnya kegiatan yang mengunakan gadget. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2