Dog, Film Komedi Mental Health Channing Tatum yang Bijak dan Lucu

Yofamedia.com - Terkenal banyak berlaga dalam film action, kali ini aktor White House Down, Channing Tatum beradu peran dengan seekor anjing militer ras belgian malinois bernama Lulu dalam film Dog (2022). 

Film garapan Channing Tatum dan Reid Carolin ini dikemas secara komedi dengan menampilkan peran Tatum sebagai Briggs, mantan Army Rangers yang sudah putus asa untuk kembali ke kehidupan militer yang sangat dia cintai.

Di saat yang bersamaan, Briggs dan Lulu juga sama-sama menderita post-traumatic stress disorder (PTSD), namun ia harus membuktikan bahwa ia dapat menangani tugas untuk mengawal Lulu ke pemakaman komandannya yang telah gugur. 

Dengan dibalut kimono sembari memakan lollipop, Tatum menyajikan perjalanan road trip ini penuh dengan komedi dan juga emosi. Bagaimana ia dan Lulu harus berlatih untuk saling koorperatif di segala kondisi.

Carolin dan Tatum membuat perpaduan yang kocak dengan campuran film keluarga tapi juga tetap terselip lelucon orang dewasa.

Namun, setelah menonton film ini banyak pertanyaan yang masih tergantung sampai sekarang, seperti kenapa Lulu benci ketika ada orang yang menyentuh telinganya dan langsung menyerang orang yang melakukannya, atau bagimana sedikit bridging kisah bagaimana Briggs bisa pisah dengan keluarganya.

Dengan ending yang cukup sentimental, kalian juga dapat temukan beberapa pemeran pendukung yang kocak sehingga film ini makin menghibur, seperti Jane Adams, Kevin Nash, dan juga Ethan Suplee. Pokoknya, akting Channing Tatum emang gak perlu diraguin lagi deh. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2