Damai Putra Group Resmi Pasarkan Cluster Amara dan Cluster Feia Phase 2

Yofamedia.com, Bekasi - Damai Putra Group selaku pengembang properti berpengalaman di Indonesia terus berkembang dan berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat. Pada tanggal 26 dan 27 Maret Damai Putra Group resmi memasarkan Cluster Amara di Green Ara yang berlokasi di kawasan Kota Harapan Indah dan Cluster Feia tahap 2 yang berlokasi di kawasan Segara City. Acara peresmian Cluster Amara yang berlokasi di Marketing Gallery Kota Harapan Indah pada tanggal 26 Maret 2022 dimeriahkan dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti Bazaar Ramadhan oleh Indomaret Fresh, Lomba Hias Cupcake oleh Tupperware dan Kompetisi Musik oleh Purwacaraka Music Studio. Sedangkan acara peresmian Cluster Feia tahap 2 yang berlokasi di Marketing Gallery & Sport Center Segara City pada tanggal 27 Maret 2022  dimeriahkan dengan kegiatan Segara City Swimming Championship bagi para pemula se-Jabodetabek berusia 6 -18 tahun bekerja sama dengan Pesut Academy dan Persatuan Renang Seluruh Indonesia. “Situasi pandemic tidak menghalangi kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dan menciptakan ruang kehidupan yang menyenangkan bagi keluarga Indonesia”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group. 

Denny perwakilan dari Pesut Academy dan Persatuan Renang Seluruh Indonesia menjelaskan, "Event lomba atau kompetisi renang ini sudah kesekian kalinya kita adakan tetapi saat ini kita mengadakannya di Segara City yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan Segara City kepada masyarakat, untuk lomba ini jumlah peserta kami batasi hanya sebanyak 150 orang dan hanya satu kategori yaitu kategori 50 meter saja, kami berharap dengan diadakannya lomba ini kita menemukan bibit prestasi dan perenang-perenang yang baru". 

Cluster Amara di Green Ara yang berlokasi di Kota Harapan Indah, kawasan mandiri seluas 2200 Ha dengan fasilitas lengkap ini menawarkan suasana yang berbeda untuk keluarga dengan konsep rumah bergaya arsitektur Modern Tropikal Kontemporer dengan lingkungan yang hijau dan asri. Cluster dengan jumlah terbatas hanya 54 unit ini menggunakan One Gate System, Automatic Boom Gate dan Security 24 Jam. Setiap rumah dilengkapi dengan Smart Door Lock dan CCTV sebanyak 3 titik yang membuat keamanan rumah semakin terjamin. Cluster Amara yang dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 1,2 milyaran memberikan penawaran spesial DP ringan yang bisa dicicil 20x, Free BPHTB dan hadiah langsung senilai jutaan rupiah. 

Sedangkan untuk Cluster Feia Phase 2 yang berlokasi strategis di sentral kawasan Segara City dan berdampingan langsung dengan Segara City Sport Center. Cluster Feia Phase 2 memiliki 2 tipe yaitu Tipe 35/75 dengan luas bangunan 35meter, luas tanah 75meter dan Tipe 43/90 dengan luas bangunan 43, luas tanah 90. Kawasan Segara City seluas 110 Ha merupakan kawasan hunian yang terintegrasi dengan area komersial sentra bisnis terpadu. Dilengkapi dengan Sport Center yang menyediakan fasilitas lengkap seperti kolam renang dengan ukuran Olympic, kolam renang anak, gym area dan lapangan bulu tangkis sehingga memudahkan para penghuni untuk melakukan aktifitas olahraga bersama keluarga dengan menyenangkan. Cluster Feia tahap 2 dipasarkan dengan harga perdana mulai Rp 700 jutaan dengan cicilan Rp 3 jutaan/bulan. “Kami memberikan penawaran khusus berupa DP hanya 5%, Free BPHTB, Free Kuota Haji bekerjasama dengan Bank BSI ditambah hadiah langsung Motor Honda Revo Fit” ujar Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group. 

Damai Putra Group juga masih memberikan hadiah istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk memenangkan hadiah berupa 1 unit Apartemen Sayana, 1 unit Mobil Daihatsu Rocky, Honda PCX, Honda Vario, Handphone Samsung S21+, Iphone 12 Pro dan masih banyak lagi. 

Untuk informasi lengkap mengenai Cluster Amara di Green Ara Kota Harapan Indah dan Cluster Feia tahap 2 di Segara City dapat menghubungi Marketing Gallery di 021-88986688 dan 021-29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2