Damai Putra Group & Nishitetsu Group Menggandeng Para Influencer Bekasi Melihat Keunikan Taman Abisvara

Yofamedia.com, Bekasi - Sesuai dengan nilai perusahaan “Progressivism & Partnership”. Pada tanggal 26 Maret 2022, Damai Putra Group dan Nishitetsu Group menggandeng para Influencer yang berdomisili di Bekasi dalam acara “Sayana Apartments Afternoon Tea” yang berlokasi di Viewing Deck Taman Abisvara yang berada di area Sayana Apartments. Di acara ini para Influencer Bekasi dapat menikmati suasana hijau dan asri di sekitar Taman Abisvara seluas 7000 m² dengan zona-zona yang menawarkan pengalaman unik serta mengabadikannya dalam bentuk foto dan video menarik. ”Acara ini bertujuan untuk lebih mengenalkan hadirnya Sayana Apartments setinggi 25 lantai yang menjadi Apartments pertama di Kawasan CBD Kota Harapan Indah. Saat ini sudah dilakukan serah terima kunci kepada konsumen yang telah membeli Sayana Apartments bahkan sebagian unit sudah dihuni”, ujar Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group. 

Monique Hardjoko selaku GM Marketing dan Communication Damai Putra Group menjelaskan, "Taman Abisvara ini sebenarnya taman yang diperuntukkan untuk publik yang berada di kawasan Harapan Indah, dan menjadi salah satu ruang terbuka hijau yang memang kita dedikasikan untuk kawasan ini yang lokasinya dekat dengan Sayana Apartemen". 

Monique menambahkan, Taman Abisvara terbagi menjadi 6 zona dengan keunikan masing-masing pada setiap zonanya. Zona pertama yakni “The Community Play Park” yang didalamnya terdapat spot Saung, Playground, Fitness Corner, Decking, dan Rain Garden. Zona kedua yakni “The Discovery” yang didalamnya terdapat aneka ragam pohon yang menciptakan kesejukan berfungsi sebagai tempat peristirahatan. Zona ketiga yakni “The Wood” yang mana area tersebut terdapat spot ayunan yang berfungsi untuk area membaca atau hanya sekedar menikmati udara segar. Zona keempat yakni “Food Forest” yang divisualisasikan seperti hutan pinus yang berfungsi sebagai rekreasi hijau, sarana meeting dan area piknik. Zona kelima yakni “Garden of Butterflies” yang didalamnya terdapat kumpulan aneka pohon yang dipenuhi bunga sebagai tempat singgah kupu-kupu. Zona keenam yakni “The Meadows & Cocoon House” yang berfungsi sebagai sarana untuk berkumpul atau meeting, serta terdapat area viewing deck untuk melihat keseluruhan area taman dari ketinggian".  

Damai Putra Group dan Nishitetsu Group sepakat bekerja sama dalam proyek Sayana Apartments ini karena mempunyai visi yang sama untuk menciptakan hunian dengan Standard Japan Quality yang menyediakan ruang hijau dan nyaman untuk saling berinteraksi. Sayana Apartments adalah solusi untuk kebutuhan hunian yang terjangkau sekaligus memberikan sebuah Living Experience yang menyenangkan. Sayana Apartments yang didesain oleh arsitek Urbane Indonesia berhasil melakukan penjualan yang tinggi karena tak lepas dari kelengkapan fasilitas Tower Sayana Apartments yang dapat dinikmati oleh para penghuni seperti fasilitas 24-Hours Security System, Sky Garden, Infinity Pool, Gym/Fitness Centre serta berbagai fasilitas pendukung yang berada dekat dengan Sayana Apartments yaitu Abisvara Park, Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital. Fasilitas lain yang dapat dinikmati juga adalah Public Transportation, Hypermarket (Farmers, Carrefour, Superindo, Modern Market), Living Plaza, Gramedia World dan Transera Waterpark. “Dengan hadirnya Sayana Apartments ini semakin melengkapi Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2200 Ha menjadi kawasan dengan banyak pilihan investasi properti yang menguntungkan”, tutup Monique Hardjoko. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2