AQUA Japan Hadirkan Kulkas Multidoor Series yang Mampu Menyimpan Lebih Banyak Persediaan Makanan di Rumah

Yofamedia.com, Jakarta – Era pandemi menjadikan banyak orang memilih untuk menyimpan lebih banyak persediaan makanan di rumah. Sebagai penyedia peralatan elektronik rumah tangga, AQUA Japan berkomitmen untuk membuat setiap orang memiliki kehidupan yang lebih lengkap dan bahagia dengan tubuh, pikiran, dan jiwa yang sehat, terutama di masa pandemi ini.

Menghadirkan kulkas multidoor series model AQR-IG645AM(GB) dengan kapasitas 549 Liter, AQR￾IG525AM(GB), dan AQR-IM525AM(GB) kapasitas 456 Liter, serta side by side series model AQR-605IG(GB)dan AQR-605IM(GB) kapasitas 541 Liter, dan AQR-565IM kapasitas 480 Liter, yang dilengkapi dengan teknologi T-ABT, HCS dan Deo Fresh.

“Kulkas saat ini lebih dari sekedar tempat menyimpan makanan. Tampilan kulkas dibuat unik namun tetap terlihat elegan. Di tengah kondisi pandemi dan kesibukan Anda di luar, kulkas akan menjadi asisten terbaik menyimpan bahan makanan tetap segar dan sehat untuk keluarga Anda,” ungkap Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Fitur T-ABT terbukti ampuh (99,99%) mencegah bakteri dan kuman berbahaya untuk tumbuh, sehingga makanan bisa tetap terjaga dengan baik. Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia mengungkapkan, “Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Anti Bacterial Door yang terdiri dari 8 layer, salah satunya Antioxdant Antiseptic Layer, Antibacterial Layer, dan Super Protective Layer. Di mana body atau pintu kulkas mengandung material yang dapat membunuh kuman yang menempel di bagian luar kulkas, sehingga sangat aman bagi anda.”

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Humidity Control System (HCS) untuk mengatur kelembaban serta memisahkan makanan yang membutuhkan kelembaban yang berbeda yang terdapat di dalam kompartemen Wet & Dry ataupun Moist zone. Rentang pengaturan suhu juga dapat diatur secara bertahap. Terdapat 24 variasi jenis tipe pengaturan suhu yang dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan makanan yang berbeda.

Fitur DEO Fresh memastikan agar makanan dapat terjaga kesegarannya. DEO Fresh mampu mencegah dan menyerap aroma tidak sedap sehingga makanan selalu segar dan aman untuk dikonsumsi, Selain itu, terdapat pula fitur 360° Airflow yaitu sistem sirkulasi udara dingin yang merata di setiap bagian kulkas.

“Setiap makanan membutuhkan tingkat kelembaban yang berbeda dan fitur HCS akan membantu mengatasi hal tersebut. Bau tidak sedap yang kadang terdapat dalam kulkas juga dapat dihindari dengan adanya fitur DEO Fresh, serta sistem sirkulasi udara 360° yang dingin dan merata pada kulkas ini membuat setiap makanan yang disimpan akan selalu terjaga kesegarannya. Solusi ini adalah bentuk komitmen AQUA Japan dalam mendukung gaya hidup sehat bagi setiap keluarga Indonesia,” tambah Rian. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2