Ajang Balap Motor Dunia MotoGPTM 2022 PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA Menjadi Salah Satu Agenda Acara Penting Yang Wajib Untuk Disaksikan

Yofamedia.com, Jakarta - Ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia” menjadi salah satu agenda acara penting yang wajib untukdisaksikan kemeriahannya secara langsung. Penyelenggara New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourneydan ITDC mempersembahkan “BNI Mandalika Music Vibes”sebuah acara terbaru Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment yang akan menghibur seluruh penontonMotoGPTM yang hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika, partisipasi BNI pada Mandalika Music Vibes merupakanbentuk dukungan BNI terhadap kesuksesan pelaksanaanMotoGPTM yang pertama kalinya di Indonesia, denganmenghadirkan musisi - musisi ternama seperi PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, RAN, SAMSONS, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan SLANK.

Pertunjukan spektakuler ini akan berlangsung pada setiap akhirpertandingan balapan selama dua hari, Sabtu dan Minggu - 19 dan 20 Maret 2022 yang dapat disaksikan secara ‘Hybrid’ yaitubisa nonton secara LIVE (offline) di Pertamina MandalikaInternational Street Circuit dan secara daring (online) “Live Streaming” melalui situs resmi acara di www.nle.co.id.

Sebagai informasi tambahan khusus penonton Live Streamingdapat menyaksikan acara ini dengan fitur 3D Virtual World, namun saat ini hanya tersedia bagi penonton Live Streaming versi Desktop saja. 

Fitur menarik lainnya yang wajib dijelajahi oleh semuapenonton acara ini akan ada special ‘aset seni digital’ yang saatini sedang ramai diperbincangkan, yaitu dengan menghadirkanFitur Non-Fungible Token atau lebih dikenal dengan sebutan“NFT” yang akan menambah kemeriahan yang seru danberbeda. Dengan mendaftar keanggotaan untuk menjadi “NLE NFT Membership” tersedia pilihan membership kelasDiamond, Platinum, Gold dan Silver yang akan mendapatkanberbagai keistimewaan atau privilege menarik. Untuk informasilebih lengkap mengenai membership & fitur NFT Special ini,silahkan kunjungi website resmi New Live Entertainment (NLE)di www.nle.co.id.

BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagian dari rangkaianacara MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”,dengan tagar resmi acara #BNIMandalikaMusicVibes#NewLiveEntertainment #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney. Bagi semua pemegang tiket nonton MotoGPTMotomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI MandalikaMusic Vibes. Beragam kegiatan menarik lainnya seperti BNI Mandalika Video Vibes yang merupakan kegiatan Vlog Festival – Video Competition yang dapat diikuti oleh seluruhpenonton yang hadir di lokasi acara dengan cara membuat video menarik yang menceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes. Syarat & ketentuan berlaku, untuk mengikuti kompetisi ini cukup membuat video content creative dan ceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes, Kemudian unggah ke akun social media Intagram dan TikTok anda dan jangan lupa sertakan tagarresmi #BNIMandalikaVideoVibes dan tag @NewLiveEntertainment. Untuk video content creative yangpaling menarik dan heboh serta ‘viral’ akan berkesempatan untuk menjadi pemenang yang akan mendapatkan total hadiahsenilai puluhan juta rupiah, jangan lupa untuk mengikuti syarat& ketentuannya.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari New Live Entertainment mengungkapkan, “Ajang balap motor dunia Pertamina Grand Prix of Indonesia saat ini sudahsemakin dekat dan ramai diperbincangkan di tanah air bahkan di dunia, New Live Entertainment sangat bangga dapatmenggelar project besar perdana dengan menghadirkanpertunjukan BNI Mandalika Music Vibes di SirkuitPertamina Mandalika bersama PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, RAN, SAMSONS, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan SLANK. Suguhan festival musik spektakuler ini dapat dinikmati secara hybrid atau online & offline, baik datang langsung menyaksikan secara ‘Live’ di venue acara atau secara daring dirumah sambil menikmati fiturmenarik untuk memilih dan membeli berbagai koleksi unikitems NFT BNI Mandalika Music Vibes selama acara berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu. Sementara di areaspectacular stage akan menghadirkan hiburan musik yang spektakuler, juga tersedia spot-spot keren yang ‘instagramable’yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama temandan kerabat. Bagi semua penonton yang berada di PertaminaMandalika International Street Circuit dapat mengikutikompetisi BNI Mandalika Video Vibes dan berkesempatanuntuk memenangkan hadiah menarik total puluhan juta rupiahhanya dengan membuat dokumentasi video-video keren yang viral selama nonton BNI Mandalika Music Vibes kemudianunggah ke akun Instagram atau TikTok anda dengan tagar resmi#BNIMandalikaVideoVibes dan jangan lupa tag ke akun resmi@NewLiveEntertainment, saya guarantee acaranya akan serubanget nanti, untuk informasi lengkap dan update terkini, sekalilagi jangan lupa follow akun Instagram kita ya, di @NewLiveEntertainment”.

Untuk pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi berikut: tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2