Acer Luncurkan Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition & Canangkan Inisiatif Gerakan Acer #SayangBumi

Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, kali ini Acer berkolaborasi bersama brand ternama di dunia yang memiliki visi sejalan. Acer bersama dengan National Geographic meluncurkan laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Laptop ini tampil dengan desain elemen planet Bumi yang berkarakter dan khas National Geographic mulai dari packaging-nya hingga bodi laptop.

National Geographic dikenal sebagai brand internasional yang sangat peduli dengan semangat pelestarian Bumi dan eksplorasi. Setiap pembelian laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition adalah bentuk nyata dukungan terhadap National Geographic Society, kelompok nirlaba global dari Amerika yang bertugas untuk melindungi Bumi melalui eksplorasi, penelitian, dan pendidikan.

Acer Aspire Vero sendiri merupakan lini laptop hijau dari Acer dengan performa hebat berkat prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 di samping kemampuan khas Aspire yang memberikan kemudahan untuk upgrade sesuai kebutuhan pelanggan. Laptop ini menggunakan material plastik daur ulang dengan 30% material post-consumer recycled (PCR) pada bagian sasisnya, dan 50% pada bagian tombol keyboard, menjadikan tiap satuan produknya pun tidak akan pernah identik walaupun dengan produk dari tipe dan model yang sama.

Bersamaan dengan hadirnya Acer Aspire Vero National Geographic Edition, Acer juga meluncurkan inisiatif gerakan Acer #SayangBumi bagi siapa saja untuk dapat berbagi spirit hijau kepada masyarakat dalam misi penyelamatan Bumi.

“Acer Aspire Vero National Geographic Edition merupakan laptop edisi khusus terbaru hasil kolaborasi dengan National Geographic. Kolaborasi ini mempersatukan visi National Geographic tentang masa depan yang lebih baik dengan fokus Acer pada keberlanjutan lingkungan di Bumi. Bersama dengan National Geographic, kami ingin menawarkan teknologi terbaik dengan konsep berkelanjutan yang dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama bagi pelanggan di Tanah Air,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Product, Acer Indonesia.

“Selain itu, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk memulai dan berbagi spirit langkah hijau dalam penyelamatan Bumi melalui inisiatif gerakan Acer #SayangBumi. Acer memberikan 4 tips mudah bagi masyarakat untuk bisa menjadi bagian dari penyelamatan bumi,” tutup Theresia.

Performa dan desain yang berorientasi pada semangat pelestarian Bumi serta eksplorasi

Guna mendukung semangat eksplorasi, laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition memiliki performa yang tangguh berkat prosesor Intel® Core™ i5-1155G7 Generasi ke-11 dan grafis Intel® Iris® Xe. Dengan dukungan sistem operasi Windows 11 terbaru, perangkat ini memberikan pengalaman penggunaan yang lebih nyaman dan modern, ditampilkan dalam panel layar IPS 15,6 inci resolusi Full HD yang jernih serta area pandang luas.

Acer Aspire Vero National Geographic Edition datang dengan tampilan yang sangat unik bertema National Geographic pada setiap bagiannya. Kemasan Acer Aspire Vero National Geographic Edition terbuat dari 85% kertas daur ulang, serta terdapat selongsong dari 100% plastik daur ulang pasca industri yang terdapat di dalam kotak bersama laptop untuk menghasilkan kenyamanan yang maksimal dalam menggunakan laptop. Pada bagian luar tampak atas, terlihat bingkai kuning dari National Geographic dengan gambar peta topografi yang mencolok.

Desain laptop Aspire Vero National Geographic Edition juga sangat ramah lingkungan dengan warna abu netral tanpa cat pada seluruh bodinya yang disertai aksen bintik kuning. Saat laptop dibuka, terlihat bingkai kuning ikonik National Geographic, yang dicetak langsung di sudut kanan bawah keyboard. Dengan warna kuning, pada tombol spasi terdapat pesan, “For Planet Earth,” sebagai pengingat bahwa Bumi adalah prioritas utama manusia.

Inisiatif gerakan Acer #SayangBumi, ajakan ke masyarakat untuk memulai langkah hijau dalam penyelamatan Bumi

Bersamaan dengan hadirnya Aspire Vero National Geographic Edition, Acer ikut meluncurkan gerakan Acer #SayangBumi. Inisiatif yang diinisiasi Acer Indonesia kepada masyarakat untuk memulai dan berbagi spirit langkah hijau dalam penyelamatan Bumi.

Melalui gerakan yang didasarkan pada 3 pilar Reuse, Recycle dan Reduce ini, Acer mengajak masyarakat untuk melakukan 4 langkah mudah untuk menjadi bagian dari penyelamatan Bumi. Yang pertama adalah ajakan untuk memakai produk yang ramah lingkungan seperti Acer Aspire Vero National Geographic Edition. Di langkah kedua, Acer membuka kesempatan pelanggan untuk trade in laptop lama mereka. Langkah ketiga adalah mendonasikan laptop trade in yang masih berfungsi ke pihak lain yang membutuhkan. Dan di langkah keempat, Acer akan membantu untuk menghancurkan limbah laptop trade in yang sudah tidak berfungsi dengan metode yang ramah lingkungan. Untuk masyarakat yang bergabung dalam inisiatif ini, Acer akan menghargai laptop lama mereka dalam bentuk voucher sampai dengan Rp4.000.000, yang dapat ditukar untuk membeli Acer Aspire Vero National Geographic Edition dengan harga sangat spesial.

Harga dan Ketersediaan

Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition tersedia mulai dari 15 Februari 2022 dengan harga Rp10.999.000, termasuk pre-installed Windows 11 Home terbaru dan Microsoft Office Home & Student 2021.

Konsumen berkesempatan mendapatkan laptop terbaru ini dengan harga spesial melalui potongan harga hingga Rp4.000.000 dengan mengikuti program Trade In sebagai bagian inisiatif gerakan Acer #SayangBumi. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk dan program-program terbaru ini, silakan kunjungi http://acerid.com/vero dan ikuti akun sosial media Acer Indonesia. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2