Sambut Imlek, Yulie Nasution dan Dara Setyohadi Tampilkan Koleksi Spesial nan Menawan

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut perayaan hari Imlek, The Residence St.Regis Jakarta berkolaborasi dengan Yulie Nasution dan Eni Joesoef mengadakan acara yang bertemakan Imlek Nusantara, acara berlangsung di The Residence St.Regis Jakarta yang berlokasi di jalan HR. Rasuna Said, Jakarta. 

Yulie Nasution selaku Founder dari Yulindra Gallery yang juga seorang pelukis dan pengusaha mengungkapkan, "Kegiatan Imlek Nusantara ini diadakan dalam rangka menyambut Tahun Baru China dan di acara ini saya menampilkan koleksi Y&D yang mempunya tema “ROSES”. Di mana lukisan Roses ini didesain langsung oleh saya sendiri beserta anak saya yaitu Dara Setyohadi yang terdapat pada tea set, coffee set dan dinner set, dengan limited edition. Karena koleksi ini limited edition, ternyata masih banyak orang yang ingin mengoleksi produk Roses ini sehingga ada pabrik yang menawarkan kerjasama untuk memproduksinya dalam jumlah banyak agar bisa memenuhi permintaan pelanggan,".

Yulie Nasution, Founder Yulindra Gallery

“Koleksi kami semua bernuansa bunga di mana saat ini sudah ada empat seri, seri pertama yaitu bunga blomming blossem, yang kedua dari bunga sakura, yang ketiga bunga tulip, dan yang keempat bunga roses. Sedangkan dari Indonesia nanti dengan nuansa bunga Jasmine. Dalam rangka Imlek ini, kami menampilkan koleksi “ROSES”. Alasan nya karena bunga Roses berwarna merah dan gold yang cocok sekali untuk warna-warna nuansa Imlek,” tambah Yulie.

Yulie melanjutkan, dalam rangkaian acara Imlek, penataan dan penempatan peralatan makan di meja makan itu amatlah penting agar bisa menggugah nafsu makan, bukan hanya makanannya saja yang harus enak akan tetapi dinner set juga harus cantik. Tantangan yang sering dihadapi kala menyambut Imlek adalah saat mendekorasi meja makan. Yulie menerangkan bahwa merias meja makan bisa dilakukan dengan memberikan nuansa pohon jeruk, amplop angpao, dan bisa juga ditambah ornamen berupa lampu lampion. 

"Saat ini produk kami sudah banyak dimiliki dan dikoleksi oleh banyak orang termasuk juga oleh negara-negara luar seperti kerajaan Qatar, Brunei Darussalam dan banyak negara-negara lain juga yang sudah mempunyai koleksi produk kami. Untuk bisa mendapatkan koleksi-koleksi tersebut bisa diorder melalui online di instagram ynd.official, bisa juga langsung datang ke gallery kami di Yullindra Gallery di jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan," tutup Yulie. 

Sementara itu, Eni Joesoef yang merupakan seorang Designer baju tradisional nusantara mengatakan, dalam rangka menyambut Imlek tahun ini, ia juga akan menampilkan baju cheongsam yang dipadupadankan dengan kain batik. Hal tersebut bisa dilihat dari baju-baju yang dipakai untuk showcase Imlek Nusantara saat ini. 

Eni berharap ke depannya dapat mendesain baju cheongsam dengan memadukan kain nusantara lainnya seperti kain dari Bali, Papua dan lain sebagainya sehingga tidak hanya dengan kain batik saja agar tetap ada unsur budaya Indonesianya sekaligus memperkenalkan kain-kain Nusantara yang lainnya, selain kain batik tentunya. [Lia]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2