Kehadiran MG 5 GT Membuat Warga Bandung Terpukau!

Yofamedia.com, Bandung – Sukses menghipnotis ribuan pengunjung sejak pertama kali diperkenalkan di pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang, MG dengan semangat langsung tancap gas berkeliling ke kota-kota besar di Indonesia untuk memamerkan MG 5 GT. Bandung menjadi kota pertama yang disambangi oleh MG sebelum nantinya juga akan meluncur ke Surabaya. Bukan tanpa alasan, MG 5 GT yang begitu stylish sangat cocok untuk warga kota Bandung yang selalu tampil modis dan fashionable. Jawa Barat, khususnya Bandung yang didominasi oleh generasi Z dan millennial juga menjadi alasan lainnya MG membawa MG 5 GT ke hadapan publik Bandung.  

Dengan nuansa Brit Dynamic khas MG, masyarakat Bandung akan diajak untuk merayakan kembali masa kejayaan MG yang sudah hampir 100 tahun ini selalu mengusung inovasi pada desain dan teknologinya. Berkat kerja keras tim MG di Advanced Design Studio, MG 5 GT dikemas dengan begitu sempurna dan cermat untuk membuat siapa saja yang mengendarainya akan lebih merasa percaya diri karena desainnya yang begitu atraktif.  

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan “Animo masyarakat Bandung terhadap MG sangat tinggi sejak pertama kali kami hadir di sini dan membuat Bandung menjadi pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek. Sehingga tanpa ragu, Bandung menjadi kota pertama yang kami singgahi dalam perjalanan kami memamerkan model mobil yang benar-benar baru ini. Kami sangat optimis bahwa MG 5 GT yang merupakan mobil 4-door coupe akan sangat cocok untuk pilihan kendaraan sehari-hari bagi masyarakat kota Bandung yang begitu dinamis. Terlebih lagi, Bandung merupakan pasar yang begitu potensial bagi MG dengan kontribusi penjualan yang cukup stabil.” 

MG 5 GT sempat berkeliling kota Bandung dan tampak semakin gagah dengan latar ikon kota Bandung, Gedung Sate yang megah. Nuclear Yellow yang menjadi warna jagoan MG 5 GT juga menjadi warna favorit para pecinta otomotif yang sudah melihatnya secara langsung. Warnanya yang begitu eye-catching akan membuat siapapun yang melihatnya di jalan raya akan langsung menoleh. Pada sisi eksteriornya, MG 5 GT menonjolkan Shark-hunting front face yang menjadi wajah mobil ini dan membuatnya tampil begitu gagah dan garang. Berdasarkan survey yang MG lakukan pada ajang GIIAS, sebanyak 77,4% responden sepakat bahwa tampilan digital flaming grille pada bagian depan mobil ini menjadi daya tarik utama yang memikat perhatian mereka.  

MG sangat memperhatikan detail pada setiap bagian mobilnya untuk memastikan kenyamanan berkendara bagi pengemudinya, seperti misalnya detail side air inlet pada kedua sisi depannya yang akan menambah performa aerodinamisme untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin sehingga performa mobil akan terjaga dengan baik. Penggunaan Two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya semakin menonjolkan kesan coupe mewah pada mobil sporty ini. Ditambah tampilan tajam lampu depannya yang sudah menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw, membuat tipe sedan MG ini terasa semakin garang di jalan. 

MG memastikan akan segera menyediakan MG 5 GT untuk dapat dimiliki oleh seluruh masyarakat di awal tahun depan. Namun sebelum itu, kegagahan dan kemewahan desain MG 5 GT dapat disaksikan langsung oleh masyarakat Bandung di pameran MG di Trans Studio Mall yang berlangsung hingga tanggal 5 Desember. Tak hanya MG 5 GT, pameran ini juga menampilkan New MG ZS dan MG HS i-SMART Liverpool FC Limited edition, dan masyarakat Bandung dapat melakukan test drive untuk kedua model tersebut. Selain di pameran, calon konsumen juga bisa mendatangi outlet resmi MG di Bandung yang berlokasi di Jl. Buah Batu No. 302. Setelah Bandung, MG akan melanjutkan rangkaian roadshow ini ke Surabaya dan MG 5 GT siap menyapa warga Kota Pahlawan. 

MG Motor Indonesia menawarkan berbagai promo menarik dengan pelayanan purna jual yang prima dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun, voucher Thule senilai Rp2 juta*. Di samping itu, konsumen juga bisa memanfaatkan layanan MG Care, yaitu Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1880-990, 24-Hour Roadside Assistance Service, courtesy car saat mobilnya sedang diservis, suku cadang yang memadai dan selalu tersedia, dan masih banyak lagi. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2