Film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta? Tayang di Maxstream

Yofamedia.com, Jakarta - Area Epicentrum Kuningan kembali semarak sepekan terakhir menyambut kembalinya geliat industri perfilman Indonesia. Rabu, 8 Desember 2021, Film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta? menggelar Gala Premiere untuk media dan undangan, mengumumkan karya bertemakan Natal dan Tahun Baru Indonesia dapat dinikmati melalui aplikasi video streaming Telkomsel, yaitu MAXStream mulai tanggal 10 Desember 2021 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir seluruh jajaran pemain dan pembuat film KNK: Santa Claus dari Jakarta? serta beberapa tamu undangan dari dunia perfilman. Pelaksanaan Gala Premiere dengan protokol kesehatan berlangsung lancar dan penuh kesan.

Agustinus Sitorus Produser Film KNK: Santa Claus dari Jakarta? menyampaikan harapannya agar film ini bisa menghibur semua kalangan di momen liburan Natal dan tahun baru. “Film ini kami siapkan untuk semua orang khususnya jelang momen Natal dan tahun baru yang kian dekat. Dibuat dengan menghadirkan cerita yang dekat dengan semua orang, hangat dan menghibur,” ujarnya melalui Siaran Pers.

Sutradara Film KNK: Santa Claus dari Jakarta? menambahkan harapannya agar film ini dapat memberi makna bagi tiap pemirsa. “Kami mengembangkan cerita di film ini dengan hati, bukan hanya bermakna namun juga memberikan kesan mendalam tentang kehangatan keluarga. Dibuat dengan balutan komedi, tanpa harus menggurui,” ucapnya.

Deven Christiandi, pemeran Abel dalam film KNK: Santa Claus dari Jakarta?, menyatakan, excitement nya terlibat dalam project ini. ”Senang sekali karya kami akhirnya bertemu penontonnya. Sebagai film perdanaku, aku seneng banget bisa ikut dalam film KNK: Santa Claus dari Jakarta, bertemu banyak rekan baru, banyak pengalaman baru,” katanya.

Dirly, pemeran Daniel dalam film KNK: Santa Claus dari Jakarta?, menambahkan, Ia senang sekali bisa terlibat dengan film yang bertepatan dengan momen natal. “Happy banget, bisa ikut memeriahkan Natal dan Tahun Baru dengan karya baru,” ungkapnya.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Menyambut momen Natal 2021, Telkomsel melalui MAXstream bersama dengan PIM Pictures ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang tak hanya menghibur, melainkan juga yang sarat akan nilai-nilai keluarga. Kehadiran konten orisinal terbaru ‘Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?’ ini turut menegaskan komitmen Telkomsel sebagai The Home of Entertainment yang akan terus berupaya memberikan konten hiburan digital berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel. Kami pun berharap konten orisinal MAXstream ini dapat menjadi hiburan pilihan menarik untuk disaksikan bersama keluarga tercinta sehingga dapat menghadirkan hangatnya kebersamaan pada momen Natal tahun ini yang masih harus dirayakan di tengah pandemi,” tandasnya. [Red]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2