Film Anak Berkualitas Bus Om Bebek Siap Hadir di Bioskop

Yofamedia.com, Jakarta - Setelah mengadakan beberapa rangkaian kegiatan acara akhirnya Ria Ricis, Aziz Gagap, Adhiat, dan artis yang terlibat dalam film Bus Om Bebek menutup dengan Megah Safari Gala Premiere yang di-idekan oleh Aditya Gumay dengan memanfaatkan bantuan dana kemenparekraf. 

Premiere Bus Om Bebek sukses menjadi obat rindu masyarakat Jakarta akan hadirnya Film Anak Berkualitas. Terbukti di pemutaran gala premiere yang dilaksanakan mulai tanggal 10 November hingga 3 Desember 2021 kemarin, para penonton premiere mengaku senang dan menyambut baik film anak berkonsepkan drama musikal yang satu ini. 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, Premiere Film Bus Om Bebek di hari pertama dan kedua kemarin berjalan dengan lancar dan meriah. Ditambah dengan penampilan spesial dari anak-anak Sanggar Kawula Muda yang membuat suasana Nobar Premiere menjadi lebih seru dan menyenangkan “Dari judulnya, Film Bus Om Bebek ini sangat mewakili dunia anak - anak. Cerita sangat menggambarkan keceriaan anak anak. Dengan kepolosan mereka, setiap anak bebas menentukan segala bentuk cita - cita yang mereka inginkan” ujar Ozan Rus selaku Sutradara. 

“Kesempatan dan debut awal ini sangat berkesan bagi saya, selain tantangan menggarap film anak, namun kolaborasi bersama sosok yang sudah membuka jendela kreativitas saya melalui kegiatan teater dan sanggar ananda kawula muda, yang saya geluti pada tahun 2007- 2010 ini menjadi momen penting dalam melangkah menjadi seorang sutradara, hingga pada kesempatan ini saya di percayakan untuk berkolaborasi bersama Aditya gumay yang juga bertindak selaku executive producer di film Bus Om Bebek yang akan tayang di Bioskop pada tanggal 6 januari 2022.” jelas Ozan Ruz. 

Meski tokoh utama dalam film ini adalah anak anak, namun penonton akan tetap bisa menikmati film ini karena akting para pemain yang begitu luwes dan menjiwai karakter yang diperankannya.

Ditambah dengan akting yang luar biasa dari aktor aktor yang lebih senior seperti Ruben Onsu, Sarwendah, Aziz Gagap, dan Ricky Cuaca yang membuat para penonton ikut terbawa suasana. 

Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa sanggar “Kawula Muda” berhasil mencetak aktor dan aktris berbakat untuk mengisi layar perfilman Indonesia. Dibalut dengan konsep drama musikal dan memiliki unsur komedi di dalamnya, film ini diharapkan mampu menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anak dan menjadi salah satu Film Keluarga terbaik di Indonesia. 

Baik Ozan Ruz maupun Aditya Gumay selaku pembuat film menuturkan bahwa hadirnya Film Bus Om Bebek ini diharapkan bisa menjadi pionir munculnya film-film anak berkualitas lainnya. 

Dalam acara Safari Gala Premiere turut hadir seleb internet Putih Abu Abu yang ikut menonton film Bus Om Bebek. Menurut Putih Abu Abu film ini sangat seru dan banyak pelajaran yang bisa diambil bahwa kita jangan terlalu mudah percaya terhadap orang lain. Putih Abu Abu berharap semoga film ini sukses karena film nya keren banget apalagi ini film anak-anak yang jarang banget ada di Bioskop jadi semuanya wajib nonton film Bus Om Bebek, tutup Putih Abu Abu. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2