Film 'Aku Bukan Jodohnya' Karya Syakir Daulay Resmi Rilis di Platform MAXstream

Yofamedia.com, Jakarta - Di akhir tahun ini aktor muda berbakat Syakir Daulay membuat gebrakan baru, hadir dengan karya film terbaru “AKU BUKAN JODOHNYA”. Yang bisa dinikmati secara exclusive di MAXstream aplikasi  streaming film yang bisa di-download di Google Play dan App Store ataupun dinikmati di www.MAXstream.tv secara Premium. 

Tak hanya menunjukan bakatnya di seni peran, dalam film AKU BUKAN JODOHNYA aktor 19 tahun ini juga menjadi sutradara. Film kerjasama TawafTV dan Indonesia Mengaji yang di support rumah produksi Syakir Pictures dan Arkana Films ini, terinspirasi dari lagu Aku Bukan Jodohnya ciptaan Tri Suaka yang sempat viral dengan ditonton 8,5 juta di channel youtube Syakir Daulay Entertainment. 

Bercerita tentang perjalan seorang laki laki (Syakir Daulay) yang memperjuangkan wanita yang dicintai, untuk menjadikannya Wanita yang lebih baik. Tapi ketika Wanita (Ica Maysha) yang sangat dia cinta sudah menjadi wanita yang nyaris sempurna, malah justru menikah dengan laki laki lain. 

Selain Syakir Daulay dan juga Ica Maysha, film Aku Bukan Jodohnya juga melibatkan artis terkenal lainya seperti Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, serta sejumlah actor kenamaan tanah air, seperti Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah dan Cut Mini. 

Drama remaja romantis yang relate dengan kisah pecintaan anak jaman sekarang. Yang dimana remaja khawatir dengan hubungan karena tidak berjodoh, yang dibalut dengan jenaka, ringan, dan mengandung banyak pesan moral. Film Aku Bukan Jodohnya ini akan menjadi tontonan yang menarik dan ringan, untuk menemani liburan akhir tahun yang dapat dinikmati di Aplikasi Maxstream dan tayang mulai 30 Desember 2021. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2