Tampil dengan Tiga Line-up Sekaligus, MG Kejutkan GIIAS 2021

Yofamedia.com, Tangerang – Memiliki MG nyatanya bukan hanya menjadi impian para Gen Z. Di usianya yang menjelang 100 tahun, MG sudah memiliki jutaan penggemar di berbagai benua dan negara, termasuk Indonesia. Menyambut penampilan perdana MG Motor Indonesia di GIIAS 2021, sejumlah perwakilan pemerintah RI turut menghampiri booth MG yang terletak di Hall 3A. Bapak Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI; Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian RI; didampingi oleh Bapak Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO dan sejumlah rombongan tampak begitu gembira saat menyingkap ketiga mobil misteri yang dibalut selimut merah.

Setelah memperkenalkan MG ZS EV di ajang IIMS 2021 bulan April lalu, kini MG semakin mempertegas posisinya sebagai yang terdepan dalam hal desain dan teknologi dengan memperkenalkan MG 5 EV sebagai mobil station wagon listrik pertama di dunia. Teknologi mobil elektrik adalah salah satu cara MG dalam menggali potensi di bidang energi terbarukan bagi para pecintanya yang begitu menyukai desain khas Inggris, handling yang penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi yang MG kemas sebagai Brit Dynamic.

“Saya salah satu penggemar MG. Bahkan, MG Rover adalah salah satu mobil favorit yang saya gunakan sendiri,” ungkap Bapak Airlangga dengan wajah sumringah, sekilas saat meninggalkan booth MG untuk mengeksplorasi arena GIIAS 2021. Rombongan pemerintah yang awalnya cukup terpukau dengan MG 5 EV, semakin terpesona ketika warna Nuclear Yellow pada bodi sporty MG 5 GT tersingkap dari balik kain merah yang menyelimutinya. Kehadiran MG 5 GT turut mengejutkan para awak media yang menghadiri sesi Press Day. Pasalnya, MG yang biasanya dikenal sebagai produsen mobil SUV, kini tampil begitu berani dengan model barunya, yaitu seri sedan yang MG juluki sebagai 4-door coupe yang terlihat begitu sporty dan berani dengan tampilan grille yang sangat garang.

Menyambut para tamu kehormatan adalah Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia. Menyampaikan rasa syukurnya, Arief berujar, “Kami benar-benar tersanjung dengan perhatian yang ditunjukkan oleh Pak Airlangga, Pak Agus, dan juga Pak Nangoi. Dukungan mereka dan segenap publik Indonesia akan menjadi pendorong MG untuk lebih serius lagi menghadirkan Redefined Expectation melalui line-up lainnya yang akan jauh lebih memukau pecinta otomotif Tanah Air.”

Tampil dengan 3 line-up sekaligus, MG yakin MG 5 GT, MG Liverpool Limited Edition, dan MG 5 EV akan sepenuhnya mengubah persepsi masyarakat Indonesia akan kendaraan yang berkualitas tinggi dan menyenangkan untuk dikendarai setiap hari. Dengan dukungan tenaga teknisi bersertifikasi, jaringan outlet resmi yang semakin banyak, serta ketersediaan suku cadang yang memadai akan menjadikan pengalaman mengendarai MG terasa begitu spesial dan menyenangkan.

Ikuti berita terbaru dan lebih seru dari MG dengan mengunjungi website www.mgmotor.id dan akun media sosial @mgmotor.id. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2