Simak 3 Inspirasi Furniture Rumah yang Stylish untuk Rayakan Staycation di Rumah

Yofamedia.com, Jakarta - Perayaan akhir tahun, biasanya identik dengan pergi berlibur ke luar negri, ke tempat rekreasi, hang out bersama teman, ataupun dinner di favorit restaurant kita. Namun, terjadinya perubahan trends di beberapa tahun terakhir ini, banyak masyarakat yang lebih cenderung untuk menikmati dan menghabiskan waktu liburnya bersama keluarga di rumah.

Memiliki rumah yang nyaman dan memiliki nilai estetik tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang, dengan pilihan furniture yang tepat, suasana rumah pun akan semakin hidup dan mengesankan. Sebagian besar masyarakat modern, sekarang juga lebih memilih furniture yang bersifat praktis dan simple, sesuai dengan konsep “less is more”.

Dalam menyambut kemeriahan bulan November ini, SOGO telah membuka Index Living Mall, produsen dan peritel furniture & produk perabot rumah tangga terbesar dari Thailand, pada tanggal 1 November 2021 lalu, yang berlokasi di SOGO Plaza Senayan – Level 5 untuk memberikan solusi dan memberikan rangkaian produk furniture maupun home decorations dengan design & konsep yang cantik dan cocok untuk menemani staycation di rumah.

Berikut 3 inspirasi furniture dari Index Living Mall yang cocok untuk menyambut perhelatan akhir tahun bersama keluarga:

1. Tampil manis dengan meja minimalis Meja merupakan salah satu elemen penting yang wajib tersedia pada sebuah ruangan, tidak hanya berfungsi sebagai tempat menjamu sanak saudara, pemilihan meja yang tepat juga bisa membuat estetika ruangan menjadi lebih indah, salah satu rekomendasi produk yang tepat adalah STUCCA Coffee Table & MONDO Marble Coffee Table, yang memiliki design minimalis dengan tonjolan warna monochrome maupun white & gold yang simple & elegan, meja ini juga terbuat dari kayu pilihan yang sudah memenuhi standardisasi Eropa / E1, sehingga aman bagi kesehatan dan lingkungan.

2. Bersantai dengan Sofa yang stylish Pemilihan sofa yang tepat merupakan hal yang perlu diperhatikan, karena fungsi sofa selain menjadi tempat duduk dan memperindah tampilan ruangan, tetapi juga memiliki nilai lebih, karena kita dapat bercengkrama dan bersilaturahmi dengan keluarga besar di rumah, maupun sebagai tempat tidur pada saat sanak saudara menginap. Untuk itu, sofa Naomi, Farrington dan Rizzini merupakan pilihan yang cocok untuk dijadikan pilihan untuk bersantai di rumah bersama keluarga, karena memiliki ukuran yang besar, bahan yang nyaman, dan beragam pilihan warna warm colour yang cantik, sehingga tetap tidak menghilangkan keindahan ruangan.

3. Semakin artsy dengan furniture sentuhan kayu Dengan furniture yang menarik, unik dan artistik, suasana rumah akan terasa semakin nyaman dan hangat, terutama dengan design yang menonjolkan bahan utamanya, yaitu kayu. Furniture kayu selalu menciptakan nuansa natural dan memberikan pencahayaan efek yang berbeda pada ruangan, produk living storage JAEGER dari Index Living Mall ini cocok bagi kalian yang ingin memiliki ketenangan dan nuansa alami, karena model yang ditawarkan sangat unik, elegan, dengan menonjolkan warna coklat yang bold yang cantik.

Index Living Mall juga memberikan beragam promo menarik selama bulan November ini, yaitu mendapatkan voucher senilai Rp 100.000- dengan menunjukan kartu MAP Club untuk 250 customer pertama, bagi para pemegang kartu BRI juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky shopping vouchers up to Rp 500.000,- khusus di hari Sabtu & Minggu dan discount 10% untuk semua koleksi Index Living Mall. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2