Rayakan Hari Jadi ke-26, PT Prudential Life Assurance Semakin Fokus Menjawab Kebutuhan Perlindungan Masyarakat Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) tahun ini merayakan Anniversary yang ke-26, dengan mengadakan beberapa serangkaian acara, dan mengusung slogan 'We Do Wellness Together'. Dimana Prudential memiliki komitmen mengedepankan fokus untuk mendengarkan, memahami, dan mewujudkan kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia melalui beragam solusi dan layanan yang inovatif. Lebih dari sekadar proteksi, Prudential Indonesia selama ini juga senantiasa mendorong dan memfasilitasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. 

Luskito Hambali selaku Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, mengungkapkan, "Prudential Indonesia telah menyelenggarakan berbagai program untuk membantu pemerintah dalam kegiatan vaksinasi. Salah satunya dengan membuka sentra vaksinasi, Kami memiliki sentra vaksinasi yang dimulai pertama kali di Kota Kasablanka, kemudian yang terbaru kami membuka sentra vaksinasi juga di Kabupaten Bandung yaitu di Soreang, Kotawaringin, dan beberapa kecamatan di Kabupaten Bandung lainnya".

 

Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia

Sentra vaksinasi Prudential Indonesia memberikan andil untuk perubahan dari zona merah menjadi zona kuning di Soreang. Dimana wilayah tersebut berjauhan sehingga masyarakat sulit menjangkau tempat-tempat vaksinasi, sehingga kami yang mendekat ke sana. 

Kemudian, lanjut Luskito, Prudential Indonesia juga merilis beberapa program terbarunya di tahun ini, seperti Asuransi Jiwa PRUWarisan yang dapat dioptimalkan sebagai harta warisan bagi orang tersayang, serta Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah dengan manfaat dana pendidikan dan manfaat bebas kontribusi, termasuk yang disebabkan oleh kondisi kritis, untuk cerahnya masa depan buah hati. Perwujudan perlindungan bagi nasabah juga dibuktikan melalui pembayaran klaim dan manfaat polis asuransi yang telah dilakukan oleh Prudential Indonesia yang jumlah keseluruhan sudah mencapai sebesar Rp8,1 triliun selama Januari sampai dengan Juni 2021. 

Dalam menegaskan komitmen Delighting Customers, Prudential Indonesia juga secara konsisten memotivasi masyarakat menerapkan gaya hidup sehat, seperti melalui Pulse by Prudential (Pulse). Pulse merupakan aplikasi all-in-one yang membantu masyarakat mencegah datangnya penyakit, menunda penyakit menjadi semakin buruk, hingga mendapatkan perlindungan asuransi, seperti Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care. Produk sederhana berbasis digital yang sangat terjangkau ini memberikan perlindungan menyeluruh yang dapat diakses secara mudah melalui Pulse. 

Upaya lain untuk mendorong masyarakat aktif bergerak dan hidup lebih sehat juga diwujudkan melalui gelaran PRURide Indonesia, sportsfest yang rutin diselenggarakan Prudential Indonesia sejak 2019. Keseriusan Prudential Indonesia memastikan masyarakat untuk tetap sehat diperkuat dengan kampanye terbarunya, “We DO Well Together”. Sejak awal tahun, Prudential Indonesia yang turut menggandeng grup K-pop fenomenal, SuperM, mengajak masyarakat tetap aktif dan sehat dengan cara yang menyenangkan, seperti menari diiringi musik favorit. 

Komitmen lain yang patut dicatat adalah upaya membangun masyarakat Indonesia yang lebih tangguh melalui inisiatif Community Investment Prudential Indonesia. Seperti edukasi literasi keuangan dan asuransi yang telah membantu masyarakat, terutama anak-anak, perempuan dan masyarakat berpenghasilan rendah, memahami pentingnya perencanaan keuangan dan perlindungan. Selain itu, bekerja sama dengan Habitat for Humanity, perusahaan mengembangkan Desa Maju Prudential di Mauk, Tangerang, sejak 2020. Bentuk bakti ini bertujuan untuk memberikan manfaat kepada lebih dari 8.500 masyarakat prasejahtera, di antaranya berupa 63 rumah layak huni lengkap dengan kamar mandi dan toilet, prasarana dan sarana umum yang memadai, serta fasilitas pendidikan sekolah taman kanak-kanak. 

”Pengalaman sepanjang 26 tahun ini juga menandakan bahwa kami tidak akan berhenti sampai di sini. Langkah kami akan terus berlanjut. Kami berkomitmen untuk terus mendampingi seluruh masyarakat Indonesia di setiap tahapan hidup mereka, dalam kondisi apa pun, agar mereka dapat hidup lebih sehat dan sejahtera, dan kelak mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya,” tutup Luskito. [Lia]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2