Pertamina Ambil Bagian dalam Ajang GIIAS 2021, Hadirkan Produk Unggulan Berupa Pertamax Series, Dex Series, Fastron, dan Enduro Series

Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai BUMN yang sangat dekat dan berkaitan langsung dengan industri otomotif Indonesia, PT Pertamina (Persero) kembali berpartisipasi dan mendukung penuh langkah kebangkitan industri otomotif Indonesia dengan hadir dalam penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga SH C&T, Harsono Budi Santoso, mengungkapkan bahwa pada GIIAS kali ini Pertamina membawa produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Series, Dex Series, Fastron dan Enduro Series yang sejalan dengan perkembangan teknologi otomotif yang juga diperkenalkan dalam GIIAS 2021.

“Teknologi mesin mobil baru erat kaitannya dengan penggunaan bahan bokar berkvalitas tinggi. Produk terbaik yang kami tawarkan adalah Pertamax Turbo, dengan RON 98 dan Ignition Boost Formula (IBF) ini sangat mendukung kesempurnaan performa kendaraan sekoligus rendah emisi gas buang karena kualitasnya setara standar EURO IV. Lalu untuk pelumas terbaik kami menawarkan Fastron untuk roda empat dan Enduro untuk roda dua,” papar Harsono Budi, dalam keterangannya, (11/11).

Ia melanjutkan, selain dari sisi produk, Pertamina juga kembali menginformasikan layanan yang sesuai dengan tren digital dan modern saat ini, yakni MyPertamina. Saat ini sudah ada 15 juta pelanggan setia yang menggunakan MyPertamina dan merasakan langsung berbagai keuntungannya.

“MyPertamina adalah bentuk user experience dari program-program loyalty, sarana pelanggan setia Pertamina untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan berbagai penawaran khusus serta hadiah. Selain itu, MyPertamina berfungsi sebagai alat e-payment atau pembayaran non tunai yang lebih mudah, aman, dan nyaman untuk seluruh produk berkualitas Pertamina,” katanya.

Untuk program loyalti yang dapat dinikmati pengguna MyPertamina sangatlah banyak, salah satunya yang saat ini berjalan adalah Berbagi Berkah MyPertamina (BBM). Lewat BBM, Pertamina mengedukasi masyarakat melalui promosi betapa pentingnya menggunakan produk bahan bakar berkualitas, dan sebagai apresiasinya Pertamina menyiapkan berbagai hadiah undian menarik dalam program BBM, salah satunya undian utama berupa mobil Porsche Boxster.

Selain membawa produk unggulan dan layanan aplikasi MyPertamina, Pertamina pada tahun ini juga kembali memperkuat pengetahuan mengenai Green Energy Station (GES), konsep baru SPBU yang mengusung 4 konsep, yakni konsep Green (penggunaan PLTS), High Tier Product (Pertamax Series dan Dex Series), Digital (cashless payment), dan Future (charging station/swapping station).

Selain itu, pada GIIAS kali ini Pertamina juga mengenalkan Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) yang berlokasi di Lombok. Sirkuit sepanjang 4.3 Km dengan 17 tikungan ini adalah salah satu sirkuit dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan untuk ajang balap kelas dunia sekaligus sirkuit dengan pemandangan terindah di dunia.

“PMISC saat ini telah siap untuk menggelar ajang balap motor kelas dunia. Untuk mendukung pariwisata dan ajang perdana ajang balap motor kelas dunia ini, Pertamina juga ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dengan memberikan aktivasi berhadiah tiket gratis nonton langsung ke Sirkuit Pertamina Mandalika, baik melalui aktivasi di GIIAS maupun lewat tukar poin di MyPertamina,” beber Harsono Budi.

Sepanjang pelaksanaan GIIAS 2021 tanggal 17 – 217 November 2021, Booth Pertamina akan melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti talkshow, aktivasi media sosial, dan berbagai keuntungan yang dapat diperoleh visitor seperti official merchandise PMISC, kesempatan tiket gratis di Sirkuit Pertamina Mandalika, kerjasama dengan BMW berupa Free Voucher Produk Pertamina untuk pembelian mobil baru dengan total voucher Rp 100.000.000 , serta Quiz & Games dengan berbagai macam hadiah menarik.

“Kehadiran Pertamina dan dukungannya di dalam GIIAS diharapkan memberikan kontribusi maksimal di dalam langkah kebangkitan industri otomotif Indonesia. Kami juga mengharapkan dapat meningkatkan awareness pengunjung tentang GES dan Sirkuit Pertamina Mandalika. Tentunyo bagi masyarakat dan seluruh pengunjunga GIIAS, kami menyediakan berbagai aktivasi dan program loyalti dengan MyPertamina,” tutupnya. [Red]








0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2