Pameran Sepeda Motor IIMS Motobike Digelar Akhir November di Senayan Park

Yofamedia.com, Jakarta - Dyandra Promosindo selaku promotor pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali menggelar IIMS Motobike pada 27-28 November 2021 di Senayan Park, Jakarta. Dalam pameran kali ini, IIMS akan berkolaborasi dengan Indonesia Automodified (IAM) dalam menghadirkan pameran roda dua bertajuk IAM x IIMS Motobike 2021.

Sebagai informasi, Indonesia Automodified merupakan ajang otomotif yang memamerkan mobil, modifikasi, dan lifedata-style show di beberapa negara ASEAN seperti Thailand, Singapura, dan Malaysia. Kolaborasi IAM dan IIMS Motobike ini akan menampilkan pameran dengan tema "More Fun Automotive Experience".

"Kolaborasi ini merupakan hal baru yang nantinya akan melahirkan sesuatu hal baru juga, seperti ragam program-program yang menarik, konten pameran yang menawarkan experience baru, serta makin meriah karena beragamnya komunitas otomotif yang hadir, yakni dari komunitas roda dua hingga komunitas pecinta modifikasi mobil," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam siaran pers yang diterima, Senin, 1 November 2021.

Seperti perhelatan sebelumnya, IIMS Motobike kali ini masih akan menghadirkan Motobike Parade & Catwalk yang menampilkan motor-motor karya builders Tanah Air. Selain itu akan ada juga sejumlah program menarik lainnya seperti Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, Car Audio Competition, Photo Hunt & Photo Competition, serta Kids Car Meet Up & Competition.

IAM x IIMS Motobike merupakan salah satu pameran dari rangkaian IIMS Series yang berlangsung di tahun ini. Setelah pameran roda dua ini, Dyandra akan menggelar IIMS Makassar dan IIMS Outdoor Joglosemar. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2